Jalan hidup nggak selamanya mulus kayak pantat bayi. Kelihatannya justru lebih banyak terjalnya. Selesai dengan masalah yang satu, timbul lagi masalah baru yang mesti dihadapi. Yap, begitulah hidup, ujiannya selalu dadakan.

Memang kadang cobaan itu bikin kita mengeluh, tapi coba deh lihat betapa kocaknya orang-orang santai di bawah ini. Dalam kondisi yang nggak ideal pun mereka masih tetap bisa santuy. Hidup seperti tanpa beban, selow, asyikin aja lagi~

1. Kamu yang sering mengeluh kepanasan mestinya hatimu terketuk melihat kelakuan kocak om-om ini. Di tengah terik matahari dia tetap santuy~

Sofa baru nih, Om? 😀 via www.1cak.com

2. Lampu merah yang lama bukan dianggap sebagai cobaan, melainkan kesempatan untuk bersantai ria. Karena ku-selow, sungguh selow, santai~ 😀

Santuy~ via www.instagram.com

3. Kalah menang bodo amat, selama aku bisa santuy. Sebab kesuksesan adalah titipan YME

Pegulat kerad! via www.1cak.com

4. Karena musibah bisa dateng kapan aja, makanya kedua bapak-bapak ini nggak terlalu mempermasalahkannya. Selama ada bir dingin, semua aman! Wkwk~

Jangan ditiru! via www.instagram.com

5. Daripada pusing memikirkan nasib, maka baiknya tidur dulu. Siapa tahu setelah bangun masalah itu kelar

Tidur dolooo~ via www.instagram.com

6. Tenang, kuasai setiap keadaan. Daripada cemas berlebihan lebih baik mabar dulu 😀

Santuylah~ via www.instagram.com

7. Seberapa sulit pekerjaanmu, seberapa sering atasan mengerjaimu, tetap selow, santuy, joget dulu. Anggap aja sedekah~ 😀
Advertisement

8. Nggak masalah nggak punya laptop dan di rumah nggak pasang wi-fi. Selama ada warkop semua amaan :))

Bawa PC dong! via www.instagram.com

9. Kalau ada kolam renang gratis, kenapa harus bayar? Airnya … air wudu lagi, insyaallah berkah! 😀

Duh, deeeek! via www.instagram.com

10. Ngadem dulu, Coy. Di rumah panas nggak ada AC

Adeknya siapa ini? via www.instagram.com

11. Selama masih bisa digunakan, kenapa mesti ganti. Sabodo teuing orang mau bilang apa

Bodo amat. via www.instagram.com

12. Tidur bisa di mana saja, nggak perlu hotel mewah. Justru dengan begini kamu langsung bisa ingat akhirat

Ingat Tuhan. via www.instagram.com

Mustahil mengharapkan hidup tanpa cobaan. Justru cobaan inilah yang membuat kamu naik kelas sebagai manusia. Sebab setiap kesulitan selalu ada jalan keluarnya. Memang kadang ada beberapa masalah yang susah diselesaikan, tapi jangan lupa untuk santuy. Biar otakmu nggak tegang melulu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya