11 Orang yang Mendadak Viral di Tahun 2020. Memang Jadi Masa yang Penuh Warna-Warni, ya~

Orang viral tahun 2020

Mungkin kita semua sepakat bahwa tahun 2020 menjadi salah satu tahun yang penuh dengan lika-liku bagi kehidupan banyak orang di seluruh belahan dunia. Begitu pula dengan masyarakat Indonesia sendiri, karena pada kenyataannya sejak awal hingga akhir tahun ini kita disodori banyak banget rentetan kejadian mengejutkan yang mungkin sama sekali nggak pernah kita perkirakan sebelumnya. Mulai dari pro dan kontra seputar pandemi, masalah ekonomi, kasus korupsi, dan masih banyak hal lainnya lagi yang kalau dituliskan pun nggak akan muat.

Advertisement

Di sisi lain, ada beberapa nama yang mungkin pada tahun pandemi ini mendadak viral karena berbagai alasan yang beberapa telah disebutkan di atas tadi. Ya, tahun 2020 memang layak dinobatkan menjadi tahun paling naik turun sepanjang perjalanan hidup kita akhir-akhir ini karena banyak hal yang terjadi. Berikut ini adalah deretan nama yang tiba-tiba menjadi perbincangan banyak orang selama masa pandemi dari akhir tahun lalu hingga akhir tahun ini yang akan segera habis.

1. Siapa sih yang nggak kenal sama nama ini, meskipun memang namanya abadi dan kerap menjadi obrolan publik, namun nama Luhut Binsar Panjaitan semakin jadi bola panas baik di dunia nyata maupun dunia maya pada tahun ini

Sosok Luhut / Credit: Katadata via katadata.co.id

2. Masih nggak jauh-jauh dari kursi pemerintahan Indonesia, ada Edhy Prabowo yang namanya mendadak panas lantaran kasus korupsi bibit lobster beberapa waktu lalu

Edhy Prabowo tersandung korupsi / Credit: Kaltimtoday via kaltimtoday.co

Advertisement

3. Ternyata nggak berhenti di situ aja nih. Ada pula Juliari Batubara selaku salah satu menteri juga yang namanya nggak kalah melambung. Alasannya sih sama, karena sama-sama korupsi~

Potret Juliari Batubara / Credit: Ayojakarta via www.ayojakarta.com

4. Susi Pudjiastuti, kalau yang satu ini sih juga mendadak viral setelah kasus korupsi Edhy Prabowo kian mencuat. Orang baik bakal dikenang sampai kapan pun sih~

Bu Susi / Credit: Okezone via economy.okezone.com

5. Ada yang masih ingat dengan Ade Londok? Sosok laki-laki ini beberapa waktu lalu mendadak tenar lantaran video “Odading Mang Oleh”

Ade Londok mendadak viral / Credit: Puterariau via puterariau.com

Advertisement

6. Setelah sempat jadi obrolan banyak orang karena disebut-sebut pergi ke luar negeri, kepulangan Habib Rizieq sebagai ketua FPI ternyata juga nggak kalah bikin heboh seluruh Indonesia. Pantes aja namanya sering banget disebut akhir-akhir ini

Habib Rizieq pulang ke Indonesia / Credit: JPNN via www.jpnn.com

7. Bagi pengguna aplikasi dan media sosial TikTok maupun Instagram pasti nggak asing lagi dengan nama Widodo Redmi. Itu lo, cowok yang suka bikin konten menggemaskan dengan gaya lemah gemulainya 😀

Widodo Redmi / Credit: Youtube Trisnalia via www.youtube.com

8. Tahun ini mungkin juga sebagai salah satu tahun terberat yang dialami Gisel terkait dengan masalahnya. Pokoknya dari kasusnya mencuat hingga saat ini namanya sempat beberapa kali trending di media sosial sih

Sosok Gisel / Credit: JPNN via www.jpnn.com

9. Pada awal dan pertengahan masa pandemi beberapa waktu lalu, nama JRX juga sempat menghiasi media sosial selama berminggu-minggu lantaran menyuarakan suatu hal yang dia anggap benar namun banyak menimbulkan pro dan kontra

JRX SID / Credit: Era.Id via era.id

10. Nama Nikita Mirzani memang selalu penuh dengan berita hangat dan panas, seperti yang belakangan ini terjadi dan membuat namanya kian mencuat. Kabarnya sih karena komentar pedasnya

Sosok Nikita Mirzani / Credit: JPNN via www.jpnn.com

11. Terakhir, ada nama kak Seto yang beberapa waktu lalu mendadak viral karena persoalan gaya rambutnya yang selalu sama dari masa ke masa. Panjang umur, ya, Kak Seto!

Gaya khas kak Seto / Credit: Kaksetosurabaya via kaksetosurabaya.com

Dari berbagai orang-orang yang namanya mendadak viral di tahun 2020 ini, penyebabnya bermacam-macam pula. Mulai dari karena hal-hal kocak dan pemberitaan buruk terkait kasus mereka, sesuatu yang kontroversial, kocak, hingga menginspirasi. Kayaknya nggak salah lagi sih kalau tahun ini disebut menjadi tahun paling nano-nano sepanjang hidup kita sebagai manusia. Semoga besok lekas membaik deh, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE