Cowok ini Diputusin Pacarnya yang Balikan sama Mantan. Belum Move On Maksa Pacaran itu Bahaya!

Pacar balikan sama mantannya

Baik cowok maupun cewek punya kuasa yang sama untuk mengakhiri hubungan. Bagi cowok, diputusin pacarnya sakitnya berlipat-lipat. Cowok lebih suka putus karena kesepakatan bersama atau dia yang mutusin. Selain hatinya yang patah, ada harga diri yang jatuh saat diputusin.

Berbagai alasan yang bisa bikin cewek mutusin cowoknya. Ada yang bersumber dari kesalahan cowok, ada pula karena dirinya sendiri yang nggak mampu menafsirkan perasaan diri. Seperti kisah cowok asal Malaysia ini. Ceweknya minta putus karena ternyata dia masih cinta sama mantannya.

Cowok ini membagikan kisahnya ditinggalkan pacar yang balikan sama mantannya. Tegar banget, bisa merelakan~

Advertisement

Sebuah kisah cinta kandas kembali tersiar di Twitter. Kali ini @irfnysn_ asal Malaysia yang ditinggalin pacarnya. Irfan membagikan potongan chat yang membuatnya nyesek. Terutama potongan chat kedua di mana dia tahu kalau pacarnya memutuskan balikan sama mantannya.

Awalnya Irfan mengira kalau pacarnya punya orang lain yang bikin dia jatuh hati. Ternyata mantan pacarnya minta balikan dan disetujui olehnya. Pacarnya mengaku masih cinta dengan mantannya. Irfan merelakan meski sedikit kesal karena ceweknya masih memanggilnya sayang.

Menjalin hubungan dengan orang yang masih belum move on sama mantannya emang riskan. Mereka bisa balikan ketika ada kesempatan

Nggak usah maksa jadian. via www.unsplash.com

Advertisement

Ketegaran Irfan patut diacungi jempol karena kerelaan melepas kepergian pacarnya. Meski berat, dia telah memilih jalan yang tepat. Kasus ini baik dijadikan pelajaran, buat apa meneruskan hubungan dengan cewek yang belum move on? Memaksa pacaran nggak mengurangi kesempatan mereka balikan.

Dari pada jadi korban perasaan, mending nggak usah mencoba sekalian. Irfan bisa bilang “takpe” atau “nggak apa-apa” tapi dari reaksinya terlihat ia menahan sakit dan kecewa.

Cewek sering kesulitan memahami perasaannya sendiri. Kalau masih cinta sama mantan bukan malah memaksakan

Cewek sulit memahami perasaannya sendiri. via www.unsplash.com

Memaksakan nggak baik dalam hubungan. Dalam kasus ini mestinya cewek itu nggak menjalin hubungan dengan cowok lain kalau dia tahu belum bisa move on. Perasaan memang sukar dimengerti apa maunya, namun ketika ada keraguan maka seharusnya nggak perlu memaksakan. Kalau sudah begini cewek juga, kan, yang nggak enak udah nyakitin.

Cowok harusnya juga lebih peka memahami kondisi cewek. Secinta apa pun kalau udah kelihatan gelagat aneh nggak perlu memaksa memiliki. Belum move on, tapi maksa pacaran emang riskan bikin sakit hati!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE