Bukti Kalau Tipe Pacar Mirip Dukun Ternyata Banyak yang Minat

Bicara soal hubungan kekasih, kayaknya chemistry atau kecocokan jadi hal utama biar hubungan langgeng sepanjang masa. Tak heran kalau banyak orang memasukkan kecocokan ke dalam daftar impian soal kriteria calon pasangannya. Tapi, chemistry bukan soal bisa menebak apa isi hati kamu tanpa kamu ngomong ya, SoHip. Kalau kayak gitu sih namanya dukun.

Sayangnya, hal-hal kayak ingin dimengerti tanpa kamu harus ngomong atau saat kamu nggak bisa menjelaskan dengan baik tuh ternyata banyak yang mengalami. Sama nih kayak Ayudia Bing Slamet yang bilang kalau pacar idaman itu yang bisa memahami saat kamu nggak bisa menjelaskan keinginanmu dengan detail. Nggak disangka, ternyata kata-kata Ayudia juga relate sama banyak warganet Twitter.

1. Ayang idaman versi Ayudia Bing Slamet. Relate banget ternyata

pacar idaman Ayudia

Pacar mirip dukun ternyata banyak yang minat | Credit: Twitter

2. Bahkan ada yang merasa butuh banget punya pacar yang tipenya mirip kayak kata Ayudia, nih. Bakal disayang banget malah~

pacar idaman

Pacar mirip dukun ternyata banyak yang minat | Credit: Twitter

3. Kalau ini sih chemistry-nya udah kuat banget

pacar idaman

Pacar mirip dukun ternyata banyak yang minat | Credit: Twitter

4. Kira-kira kayak gini sih yang harus dimengerti sama si pacar mirip dukun~

pacar idaman

Pacar mirip dukun ternyata banyak yang minat | Credit: Twitter

5. Memang telepati adalah solusi sih kalau udah males ngomong

Pacar mirip dukun ternyata banyak yang minat | Credit: Twitter

6. Ada yang mengerti, tapi bukan ayang. Nyesek πŸ™

pacar idaman

Pacar mirip dukun ternyata banyak yang minat | Credit: Twitter

7. Kalau yang kayak gini sih beneran dukun ya, ayangnya. Modal kata β€˜anu’ doang udah paham aja~

pacar idaman

Pacar mirip dukun ternyata banyak yang minat | Credit: Twitter

8. Kayaknya solusi ini udah paling bener sih. Setuju nggak?

Pacar mirip dukun ternyata banyak yang minat | Credit: Twitter

9. Tapi yang kayak gini lebih romantis nggak sih? Bikin meleyot sih kata orang-orang

Pacar mirip dukun ternyata banyak yang minat | Credit: Twitter

10. Nggak bisa dipungkiri sih, mau dapat pasangan yang bisa diajak ngomong tuh paling susah

pacar idaman

Pacar mirip dukun ternyata banyak yang minat | Credit: Twitter

Walaupun mendapatkan pasangan idaman yang peka dan gampang diajak ngomong itu susahnya minta ampun, tapi nggak ada salahnya sih punya keinginan~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE