Bersosialisasi sekarang ini nggak hanya soal bagaimana kamu membawa diri di masyarakat. Tapi juga berhubungan dengan bagaimana kelakuanmu di media sosial. Banyak banget pasangan kasmaran yang belakangan justru sering pamer hubungan dan bikin follower media sosial mereka risih sendiri.

Sebenarnya bebas sih mau unggah foto atau status apa pun, tapi kalau unggahanmu menimbulkan ketidaknyamananmu, bukannkah justru jadi masalah buat dirimu sendiri? Berikut ini Hipwee Hiburan bakal memaparkan hal menyebalkan yang suka dilakukan pasangan kasmaran di media sosial, kelihatannya mereka agak lupa diri.

1. Foto berdua sama pacar okelah, tapi nggak perlu juga berpose aneh-aneh yang bikin orang lain justru mikir ke mana-mana. Hmmm, kalau udah menikah si agak maklum dikit, ya~

Cium kening masih oke, kalau saling jilat ubun-ubung baru menyebalkan. via www.fimela.com

2. Nggak usah terlalu berusaha menunjukkan kemesraam di medsos dengan mengunggah setiap kegiatan berpacaran kalian. Terkadang, kita memang jadi latah ikut-ikuta figur publik yang kisah cintanya bikin penasaran

Makan bareng upload, liburan bareng upload. Bobok bareng di-upload nggak? via www.grid.id

3. Menulis di bio atau deskripsi medsos kalau kamu miliknya dan dia milikku, sebenarnya nggak perlu-perlu amat kok. Malu juga nanti kalau putus. Mending kasih informasi soal pekerjaan, mana tahu berguna lo~

Siapa yang ngajarin sih, Boy? 😐 via www.inovasee.com

4. Mengunggah chat yang isinya mesra-mesra romantis gimana gitu. Lucu sih kalau sekali dua kali, tapi kalau keseriangan bikin teman-teman memutar bola mata nanti

Meski marahan tetap sayang, hilih! via storgram.com

5. Unggah status soal kemesraan, soal cinta sejati, janji suci, rencana pernikahan, bon kencan, booking-an hotel. Nggak perlu, Zheyeng~

Besok upload foto anniversary sebulan satu hari. via www.liputan6.com

6. Sekali-kali mengunggah foto pacar sendiri sambil dikasih puisi romantis okelah. Tapi kalau setiap unggah foto dikasih puisi-puisi, mendingan bikin buku aja deh!

Kecuali kalau puisinya begini, ya~ via me.me

7. Bikin video kejutan dan kolase foto bisa jadi hal manis, tapi buat kalian sendiri. Buat orang lain kadang justru bikin risih

Posenya kok kaya mau ngebegal sih? via hikmahmuslimahmu.blogspot.com

8. Nggak pernah salah kok kalau kalian mengunggah cerita-cerita kocak nan menggemaskan dari perjalanan asmara kalian. Namun, akan lebih baik kalau ada pesan yang bisa diambil

Biar jadi couple goals. via projectlifemastery.com

9. Awalnya menandai pacar di unggahan akun gosip atau akun publik lain. Lama-lama malah pacaran di kolom komentar, hmmm. Jalan-jalan ke kafe kek!

Nggak gini dong, Dek! via www.hipwee.com

Advertisement

Sebenarnya apa yang ingin kamu unggah di medsosmu sendiri itu memang hakmu. Namun jangan marah dan sinis, ya, kalau teman-temanmu jadi unfollow atau nge-blok kamu, karena itu juga hak mereka untuk nggak lagi melihat kontenmu. Yuk, mulai tenggang rasa dalam bersosial media.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya