Beredar Kisah Cewek Gagal Nikah Karena Tunangannya Ternyata Lebih Suka Cowok. Nggak Paham Lagi deh :(

Pacarku ternyata gay

Pernikahan itu persoalan yang rumit. Nggak cukup hanya keputusan dua insan yang sepakat untuk membangun rumah tangga saja, tapi juga dari keluarga besar. Belum lagi soal rumusan acara pernikahan yang bahkan lebih rumit dari keputusan menikah itu sendiri. Makanya nyesek banget kalau ada kasus udah tunangan terus nggak jadi menikah.

Advertisement

Gagal nikah pasca tunangan bukan barang baru, sebab memang banyak godaan yang datang dalam hubungan setelah tunangan. Mulai dari terbukanya sifat-sifat buruk pasangan, sampai skandal perselingkuhan. Mending kalau selingkuhnya sama lawan jenis, gimana kalau sesama jenis? Seperti yang viral di media sosial ini.

Beredar potongan chat di media sosial kisah cewek yang hampir gagal nikah karena tahu pacarnya ternyata gay. Hmm …

Kisah cinta yang …. via www.instagram.com

Warganet Instagram baru saja digegerkan oleh potongan chat yang diunggah akun @smart.gram. Potongan chat itu berisi percakapan antara dua orang sahabat. Awalnya si A bertanya kepada B soal putusnya hubungan dengan pacarnya. Si A kaget soalnya B sudah tunangan. Akhirnya si B menjelaskan alasan yang mencengangkan di balik kandasnya hubungannya.

Si B baru mengetahui kalau tunangannya ialah seorang gay. Dia melihat banyak bukti berupa foto dari HP tunangannya, banyak foto om-om. Yang lebih mencengangkan lagi ialah fakta bahwa tunangannya sudah gay sejak sebelum pacaran dengan B, yaitu selama 5 tahun lebih. Lanjut ….

Advertisement

Siapa pun yang mengalami kejadian ini pasti syok. Nggak kebayang kalau jadi ceweknya, pasti susah banget ngomong ke orang tuanya kalau hubungan mereka sudah gagal

Syok berat. via www.unsplash.com

Seperti yang sudah disinggung diawal; pernikahan bukan hanya milik dua insan, melainkan juga keluarganya. Sebagian dari kamu mungkin mempertanyakan kenapa B belum memberi tahu orang tuanya. Ya, gimana? Nggak semudah itu, Fergoso.

Wajar jika si B bingung. Siapa sih yang nggak syok gagal nikah karena baru tahu bahwa pacarnya gay, padahal udah 5 tahun pacaran? Pasti ada rasa nyesel dan malu karena sebagian kesalahan juga ada padanya, bisa-bisanya 5 tahun pacaran baru tahu. Bayangkan aja, kalau kamu jadi mbaknya.

Kasus seperti ini bisa dibilang bahwa zaman udah mulai gila. Duh, lebih selektif lagi deh, ya!

Advertisement

Selektif dalam memilih. via www.unsplash.com

Kita bisa memilih untuk menikah dengan siapa, tapi kita nggak bisa memaksa orang untuk mencintai kita.

Kalau dulu orang selingkuh dengan lawan jenis, kini ada potensi ke sesama jenis. Nggak bijak mengalamatkan semua ini kepada mereka yang suka sesama jenis. Dalam kasus ini, dua-duanya yang salah. Tunangannya salah karena kenapa bohongin pacarnya selama bertahun-tahun. Si B juga salah karena kecolongan selama bertahun-tahun. Harusnya mereka bisa mengompromikan hal seperti ini, biar nggak sama-sama nyesek ke depannya.

Potongan chat itu memang belum jelas kebenarannya, tapi nggak ada salahnya untuk dijadikan pelajaran bersama. Memilih pacar di zaman sekarang mesti selektif banget, sebab mungkin bakal lebih susah mendeteksi orang yang homo dibanding hetero. Bener, ya, kata orangtua zaman dulu, milih pasangan itu harus jelas bibit, bobot, dan bebetnya. Jangan sampai baru tahu setelah mau nikah, Guys! Ambyaaaar.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE