12 Barang yang Bikin Kita Keren Saat SD Dulu. Ketika Pamer Hal Sepele Adalah Sebuah Passion!

pamer barang jadul

Saat kecil dulu, kebahagiaan terasa begitu sederhana. Beban hidup bahkan rasanya nggak pernah kompleks seperti ketika kita dewasa. Berkumpul bersama teman-teman sekelas adalah hal paling penting yang perlu dilakukan setiap hari. Tanpa bergosip, obrolan juga bisa jadi seru.

Advertisement

Hanya dengan ngomongin mainan baru dan perlengkapan sekolah keren, status sosial kita sudah terasa melambung. Jadi nggak butuh panjat sosial dengan beli barang mahal atau liburan mewah, pergaulan sudah menerima kita. Biar makin asoy, lebih baik kita bernostalgia dengan barang-barang yang dulu sempat dianggap keren dan selalu dipamerin ke teman-teman. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut.

1. Cuma anak sultan yang bisa beli pensil beginian. Lainnya pakai pensil harga gopek yang goresannya kelewat tipis

Tanda-tanda anak sultan. via shopee.co.id

2. Punya kamus ini hampir bisa dipastikan anak rajin, pintar, dan orang tuanya sadar pendidikan

Bisa dipamerin dan dipenjimin ke gebetan. via twitter.com

Advertisement

3. Punya kotak pensil yang bisa berubah jadi mobil tempur adalah keistimewaan

Udah langsung jadi ketua geng. via shopee.co.id

4. Seberapa miliar pun kata dalam kamusmu, bakal sekut sama yang punya kayak ginian di kelas. Dulu, ini barang super elit!

Anak bupati doang yang punya. via today.line.me

5. Rautan pensil yang ada kacanya hanya milik rakyat jelata

Rautan beginian belinya cuma di supermarket. via www.taobao.com

Advertisement

6. Kertas harvest ketika itu sempat diperjualbelikan dan dipertukarkan saking eksklusifnya

Warnanya bagus-bagus dan baunya wangi. via twitter.com

7. Kalau kotak pensil cowok bisa buat tempur, kotak pensil cewek layaknya meja rias

Sekalian ada jadwal sekolahnya tuh. via twitter.com

8. Ketika itu belum ada gim-gim keren apalagi VR. Cukup dengan memelihara Tamagotchi yang kalau ditinggal tidur mati aja bahagia

Kuncinya dari plastik mika. via twitter.com

9. Bocah yang punya gameboy begini dianggap berandal, anak orang kaya, dan nggak terkalahkan

Siap dipertandingkan sama kelas sebelah. via twitter.com

10. Penghapus yang bentuknya burger dan es krim begini adalah sebuah tanda keimutan yang bisa dipamerkan

Ada yang naksir cewek gara-gara punya penghapus ini. via twitter.com

11. Biasanya yang punya beginian adalah anak perumahan, setiap sore sepatu rodanya dicobain keliling kompleks

Kalau pagi buat sekolah, padahal berat. via twitter.com

12. Nggak gaul rasanya kalau tasnya belum tas dorong alias tasnya kayak koper. Duh~

Langsung banyak yang mau berteman nih.

Masa-masa indah waktu SD memang nggak pernak sekalipun memikirkan bakal kelihatan jelek kalau nggak pakai sepatu sneakers gaul bin mahal. Nggak ada tekanan untuk unggah foto kinclong pake ponsel mahal sambil liburan mewah ke luar negeri. Sungguh nggak bisa move on dari masa polosnya pergaulan anak-anak.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE