Katanya Manggil Nama Pasangan dengan Nama Hewan Bikin Hubungan Langgeng. Tapi Kok Jadi Gini? :(

Panggilan sayang

Sebagai budak cinta yang sedang dimabuk asmara, tentunya kita pernah melakukan hal-hal yang terdengar absurd sekali, hanya demi menunjukkan rasa cinta kita kepada kekasih. Salah satunya adalah menciptakan nama panggilan dengan kata ganti yang unik. Mulai dari memanggil nama, pakai kata “sayang”, dan bahkan dengan jenis-jenis hewan.

Advertisement

Kamu pasti pernah menemukan hal-hal seperti itu, kan? Atau bahkan pernah juga melakukannya? Rupanya, ada yang bilang kalau memanggil kekasih dengan nama hewan itu bikin hubungan semakin langgeng. Meski tren ini udah hype beberapa tahun silam, ternyata ada juga lo yang masih menerapkannya, seperti pada utas warganet bernama @danaferdianto ini. Kamu kira-kira masih mau nggak kalau dipanggil begini?

1. Panggilan sayang sih panggilan sayang tapi jangan ngegas juga dong. Langgeng juga nggak, dipatil sama pasangan baru tahu rasa!

Hanya bisa dilakukan pasangan profesional. via twitter.com

2. Mohon maaf, tapi harap dipastikan dulu, dan dipelajari kembali kalau zebra cross itu bukan termasuk jenis hewan hidup

Kurang wawasan. via twitter.com

Advertisement

3. Bisa diterapkan dengan pasangan yang hidup di dua alam alias siluman air. Tentunya panggilan ini nggak pasaran~

Pacaran dengan siluman air. via twitter.com

4. Nggak bisa pakai nama hewan yang wajar-wajar aja, hah? Kasihan banget kalau pacarmu dipanggil pakai nama ayam potong begini 🙁

Ayam potong bukan jenis spesies ayam. via twitter.com

5. Kok ada orang yang manggil pasangannya pakai nama belatung nangka? Terus ini panggilan sayang baliknya kira-kira apa, ya? Hmmm~

Kok jijik banget gini …. 🙁 via twitter.com

Advertisement

6. Beda pasangan beda pula tingkat kasih sayangnya. Tapi ayam penyet itu bukannya udah masuk jenis makanan?!

INI MAKANAN!!!1 via twitter.com

7. Oke, siap. Kamu jangan lupa makan, istirahat, minum air mineral yang cukup, ya, ANJING-KU~

KOK MALAH NGEGAS!? via twitter.com

8. Ingin menunjukkan kasih sayang sih boleh aja, tapi mbok diinget kalau undur-undur itu nggak bisa jalan maju. Namanya aja undur (mundur) gitu kok 🙁

Undur-undur lupa diri. via twitter.com

9. Sambil mengekspresikan bentuk cinta kepada pasangan, bisa juga sekalian belajar masa-masa zaman purba. Sekali mendayung, 15 pulau terlampaui!

Kalau dipanggilnya T-Rex berarti ganas banget. via twitter.com

10. Iya, ini rebahan dulu bentar. Baru habis itu mau lanjut ngerjain. Terima kasih sudah mengingatkan, berang-berang sungaiku~

Sedikit nggak lazim. via twitter.com

Tapi bener juga sih, terkadang tingkatan rasa sayang seseorang itu semakin meningkat berdasarkan keabsurdannya dengan pasangan masing-masing. Kamu pasti juga pernah kayak gini, kan? Hayo, ngaku aja deh~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE