Tertarik Sama Si Dia? Nyatakan Pakai Pantun Cinta!

Udah mainstream nyatain perasaan pakai bunga dan surat. Ini ide pantun cinta yang bisa buat si dia klepek-klepek ke kamu!

Masih zaman nyatain perasaan pakai surat atau bunga? Udah enggak, dong! Sekarang, ada banyak cara lain yang bisa kamu gunakan untuk menyatakan cinta. Dan yang pastinya, antimainstream deh! Salah satunya adalah dengan menggunakan pantun cinta!

Advertisement

Iya, pakai pantun. Ternyata, pantun sudah banyak berkembang dari zaman ke zaman. Sekarang, pantun tidak hanya berupa pantun jenaka dan pantun nasihat.

Sekarang, makin banyak jenis barunya, lho! Seperti, pantun romantis, pantun gombal, pokoknya banyak jenis pantun buat pacar atau calon pacar yang bisa kamu gunakan.

Nah, buat kamu yang tertarik untuk nembak si dia dengan pantun, tapi bingung cara buatnya, kamu gak usah khawatir! Karena, di artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi dan ide pantun cinta buat si dia!

Advertisement

Berikut daftar lengkapnya, khusus buat kamu!

Pantun Cinta untuk Si Dia

contoh pantun cinta

Photo by Jonathan Borba on Unsplash

Berikut beberapa ide untuk pantun cinta buat si dia yang ingin kamu dekati!

Advertisement
  1. Pertama, kamu boleh banget coba “Satu kalok sama satu, bisa aja jadi dua. Aku sama kamu, kita saling cinta, ‘kan?”
  2. Ada tamu di dekat pintu. Izinkan aku jadi suamimu.
  3. Luas lautan, luas juga kolam susu. Lupakan si mantan, fokusnya ke aku!
  4. Selanjutnya, ada “Ada ranjau, isinya beling kaca. Walau kita jauh, cintaku gak akan sirna.”
  5. Beli semangka, bonusnya kedondong. Kalau kamunya suka, please, bilang dong!
  6. Sungai di hulu, tak sejernih di tepian. Besok ke penghulu, sekarang kita jadian.
  7. Berikutnya kamu juga dapat mencoba, “Ada piring di ruang tamu. Aku pingin banget ketemu kamu.”
  8. Jangan-jangan sakiti alam, karena nanti bisa murka. Dari lubuk hati paling dalam, aku udah jatuh cinta.
  9. Selanjutnya, ada juga pantun gombal berupa, “Buah salak buah manggis. Walau kamu galak, cintaku gak akan terkikis.”
  10. Ada baju di depan kaca. Sayang kamu, buat yang baca.
  11. Bintang di langit, indah saling berpijar. Waktu kita gak sedikit, yuk saling mengenal?
  12. Lalu, kamu bisa coba, “Ada ayam dibikin opor. Oh ayang, i love you forever.”
  13. Bolo-bolo lagunya Joshua. Itu lo, yang gue suka.
  14. Ada jamur di atas ranjang, jamurnya warna merah. Kalau nanti ada umur panjang, bisalah kita bersama?
  15. Yang terakhir, ada “Ikan hiu punya si Rakhmat. I love you so much!”

Nah, demikianlah daftar pantun cinta yang bisa kamu berikan buat si dia. Gimana, udah siap jadi pacarnya tidak?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE