Parah, Cowok Ini Mengencani Cewek Berbeda di Tiap Minggunya Cuma Demi Meningkatkan Skill Sosial

Kita tentu berharap menemukan pasangan yang sesuai dengan keinginan atau setidaknya saling melengkapi satu sama lain. Pasti sulit untuk menemukan pasangan seideal itu di kesempatan pertama. Ada yang harus pacaran dulu beberapa kali sebelum berlabuh pada pasangan yang cocok untuk dibawa ke jenjang yang lebih serius. Pun itu membutuhkan jangka waktu yang nggak sebentar.

Advertisement

Bergonta-ganti sih wajar, tapi bagaimana rasanya mengencani cewek berpuluh-puluh kali dan dalam waktu yang cukup singkat. Anehnya, dari puluhan cewek yang ia kencani tersebut, cowok ini masih belum menemukan seseorang yang pas dengannya. Bahkan, alasannya mengencani cewek-cewek tersebut patut dipertanyakan.

Louis Liaw, pengacara asal Malaysia ini mengencani cewek yang berbeda hampir setiap minggunya

Louis Liaw seorang pengacara via twitter.com

Dilansir dari laman nextshark.com, Louis Liaw merupakan pria asal Kuala Lumpur, Malaysia yang merupakan seorang pengacara. Tapi ia terkenal bukan karena itu, melainkan karena ia mengaku mengencani cewek yang berbeda hampir setiap minggunya. Hal yang dipamerkannya itu jelas menjadi perhatian orang. Publik juga penasaran dengan alasan di balik hobi kencan yang dilakukannya ini. Apalagi, Louis nggak segan mengunggah foto-fotonya dengan para cewek tersebut di akun Instagram miliknya.

Orientasinya mengencani banyak cewek ini bukan karena seks, tapi ingin mengasah kemampuan sosialnya

Hampir tiap minggu kencan sama cewek yang berbeda via giaobao.com

Pengacara ini mengaku kalau mengencani cewek berbeda dalam waktu singkat ini bukanlah karena seks. Ia juga nggak ingin dicap sebagai seorang playboy yang gemar bermain cewek. Alasan di balik semua itu adalah karena dirinya ingin bertemu dengan orang baru dan meningkatkan kemampuan sosialnya semata. Louis bilang, melalui kencan yang dilakukan bersama cewek yang berbeda membuatnya lebih bisa menciptakan dan mengatur sebuah percakapan yang baik dan menjadi pendengar yang lebih baik. Dan hal itu terbukti setelah ia melakukan kencan tersebut.

Advertisement

“I wanted to meet as many people as I can, to improve my social skills, and to learn how to manage social situations”

“From these dates I learned how to create and maintain a good conversation, how to be a better listener, as well as how to create attraction. So I have improved a lot in the ladies department.”

Dalam satu setengah tahun terakhir, sekitar 50 orang cewek berhasil dikencaninya

Masih belum bertemu yang cocok via giaobao.com

Louis juga menukaskan jika “hobi”-nya mengencani cewek ini bukan dimulai dari masa sekolah ataupun kuliah, tapi setelahnya. Ia mulai memberanikan diri untuk mengajak cewek kencan setelah ia lulus kuliah di Inggris. Dalam waktu satu setengah tahun, Louis sudah mengencani lebih dari 50 cewek. Tapi nggak semuanya dipacari. Kalau dia nggak tertarik dengan cewek itu, atau sebaliknya, maka mereka hanya menjadi teman biasa.

Hingga saat ini, Louis emang belum menemukan gadis yang pas untuknya. Dan ia mengaku belum ingin menjejaki hubungan yang serius. Cowok 24 tahun ini masih ingin fokus dengan kariernya.

Jadi menurutmu bagamana, Guys? Apakah mengencani banyak cewek hanya untuk menambah kemampuan sosial dan memperluas relasi kayak begini bisa dibenarkan? Kalau sama-sama ingin berteman dulu sih nggak apa, tapi kalau cewek yang dikencani baper gimana? Hayoo??

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

128 Comments

  1. Ini mah laki2 kurang ibadah, gak pernah piknik? makanya pikiranya sempit. Innalillahi…

  2. Alice Garnewi Ce berkata:

    Namanya juga pengacara.. Pasti pinter ngomong.. Dan dia jadiin interaksi sama cewek2 ini kek smacem pnelitian kali ya kkk

  3. Septi Johan berkata:

    Gimana nanti udh nikah yah? Kebiasaanny mesti diubah tu, kalu gk kasihan nnti istrinya..

  4. Desi Sofiani berkata:

    Cowok setia itu baru Ganteng….
    Klo ini nama ny sok keGantengan??

    Miris Hati adek bg???

  5. ? Achmad Agus Salim Fachrezy Zulfikar Arifina Budi

  6. Yusuf Firman berkata:

    ini mah si Bambang Rudy Anto

  7. Agung berkata:

    Lanjutkan!!!!

  8. Lukman Hapsaro berkata:

    Before 30 goals, Nandak Khoirul

CLOSE