Kita semua setuju kalau sifat posesif pasangan itu sangat mengganggu. Tapi namanya juga sayang, tentu ada alasan buat selalu bertahan. Meski sering banget nyebelin saat kamu menyibukkan diri dengan kegiatan, pacar posesif ini kalau dipikir-pikir lucu juga. Bisa sampai konyol saking sayangnya.

Kali ini Hipwee Hiburan bakal ngasih tahu kamu simulasi percakapan pasangan posesif yang bikin gemas pingin nampol. Ketika sang pacar minta PAP (Post a Picture) tapi munculnya malah curiga terooos. Dinukil dari reply twit @jek__ di Twitter, mari kita simak kekonyolan bersama warganet berikut!

1. Rapi sedikit, dibilang kode-kode buat caper ke rekan kerja? Mungkin pacarmu ingin kamu pakai koteka aja!

Ntar dikira mau kartinian. via twitter.com

2. Ketika lebih baik kerja di tempat terasing daripada pacar ngomel …

Kerjanya cosplay jadi motor. via twitter.com

3. Nggak pamit salah, pamit juga salah. Kau buatku serba salah, Sheyeng!

Yaudahlah, resign aja nggak jadi kerja! via twitter.com

4. Bahkan abang ojol nggak jadi narik kalau pacarnya kelewat posesif. Ngayuh becak saking putus asa 🙁

Lalu jadi abah di keluarga cemara. Harta yang paling berharga~ via twitter.com

5. Ketika yang terkirim adalah foto selfie seru-seruan sama rekan kerja, tapi nggak sengaja terkirim …

Besoknya auto-ngungkit fotonya buat dijadikan alat bukti tuduhan kalau pas lagi ribut. via twitter.com

6. Lebih baik mana, cowokmu deketan sama rekan kerja atau deketan sama mas-mas?

Malah berubah haluan nih pacarnya! via twitter.com

7. Kamu pacar atau setan sih, Yang?!

Bacain ayat Kursi aja, Bro! via twitter.com

8. Beginilah tipe orang yang suka bercanda kalau pacarnya kelewat posesif

Rafi Ahmad dong, woy! via twitter.com

9. Ketika pacarmu minta PAP di tempat kerjaan, malah yang dikirim pap 18+

Bonus apa musibah? via twitter.com

10. Tapi nggak gini juga sih kalau salah kostum ke kantor!

Malah ganti yang lebih seksi. Hmmm. via twitter.com

Advertisement

Terasa banget betapa serba salahnya kalau punya pacar posesif. Melakukan apa pun rasanya tetap ada celah untuk disalahkan. Tapi nggak apa-apa, pacar posesif itu sebenarnya kelewat sayang tapi nggak tahu gimana caranya melampiaskan rindu. Maka, bimbinglah perasaannya dengan baik. Ciyeeeh~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya