Warganet Indonesia Hujat Pemeran Pelakor dalam Serial The World of The Married. Itu Kan Cuma Film :(

Pelakor The World of Married dihujat warganet

Belakangan ini, salah satu film serial drama Korea berjudul The World of Married tengah menginvasi para penikmat drakor di berbagai negara, termasuk Indonesia. Film yang menceritakan tentang retaknya hubungan rumah tangga karena adanya pelakor yang diperankan oleh Han So Hee tersebut mendapat banyak perhatian publik. Namun uniknya, peran pelakor yang diperankan oleh aktris cantik itu begitu membekas di benak publik.

Advertisement

Sampai-sampai, banyak warganet Indonesia yang juga merasa kesal dengan sikapnya dalam mengganggu hubungan rumah tangga orang lain. Namun bukan orang Indonesia namanya kalau nggak totalitas dalam membenci, padahal cuma akting, tapi malah dihujat seolah-olah sebagai pelakor beneran. Ini gimana sih? ๐Ÿ™

Padahal sifat ngeselinnya sebagai pelakor tersebut cuma ada di film alias peran yang harus dimainkan, bukan dalam kehidupan asli ๐Ÿ™

Hujatan warganet via www.instagram.com

Diketahui dari akun Instagram resmi milik Han So Hee, kalau kamu membuka kolom komentarnya, kamu bisa menemukan ratusan hingga ribuan komentar warganet Indonesia yang nggak ada akhlaknya. Padahal, jika Han So Hee berhasil membuat geregetan publik dengan statusnya sebagai pelakor, itu berarti dia sukses dalam memainkan perannya.

Begitu aja kok pada nggak paham sih? Bukannya ngasih penghargaan atas perannya kepada kita semua, malah menghujat seolah-olah dia benar-benar pelakor. Tolong dong, dikurang-kurangi kegiatan yang bikin malu bangsa kayak gini. ๐Ÿ™

Advertisement

Bahkan dari beberapa komentar, ada yang terlihat kasar banget lo. Kasihan Han So Hee ๐Ÿ™

Kasar banget warganet Instagram. ๐Ÿ™ via www.instagram.com

Dari beberapa komentar yang menghujat Han So Hee, entah itu bertujuan untuk sekadar bercanda atau memang serius, namun ada beberapa yang tampak begitu kasar. Semakin konyol lagi jika kamu scrolling pada kolom komentar dari atas hingga bawah, jarang banget menemukan komentar dari akun orang luar. Ya, akun Instagram miliknya benar-benar kayak diserbu oleh warganet Indonesia. Nggak ada malunya banget sih. ๐Ÿ™

Meskipun memang ada banyak yang memberikan ucapan penghargaan karena perannya yang bagus banget, tapi orang-orang yang menghujat ini benar-benar dinilai memalukan oleh para warganet lainnya. Nggak heran sih, ya~

Tapi ternyata banyak warganet lainnya yang menyayangkan tindakan tersebut kok. Nggak semua jadi buta mata dan hati

Advertisement

Serangan balik dari warganet lainnya. via twitter.com

Di balik kelakuan yang dianggap memalukan tersebut, rupanya banyak juga yang mendukung Han So Hee dan menyangkan hujatan tersebut. Nggak hanya di kolom komentar milik Instagram resminya, namun di berbagai media sosial lainnya pun juga banyak dukungan kepada โ€˜pemeran pelakorโ€™ tersebut.

Lain kali kalau mau bertindak, apalagi di dunia maya, dipikir-pikir dulu deh, jangan sampai kayak gitu lagi. Masa nggak bisa membedakan gimana peran dan gimana kehidupan yang nyata sih? Udah cukup warganet Indonesia ini dapat predikat ganas, jangan nambah jadi predikat konyol juga, ya!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE