Jika manusia dikatakan sebagai tempatnya kesalahan, maka mungkin akan wajar rasanya apabila seorang presenter berita pun harus kecolongan melakukan kesalahan di depan layar kaca. Dan, itulah yang pernah dialami beberapa pembawa berita di stasiun televisi ini. Namun, untungnya kesalahan yang mereka perbuat sering berujung pada sesuatu yang lucu dan bisa cukup menghibur. Untuk tahu kesalahan apa saja yang mereka lakukan, langsung lihat di bawah ini, yuk!

Oiya, tujuannya bukan untuk menyudutkan mereka ya, toh, sekali lagi, kesalahan itu manusiawi kok. Nggak sebanding dibanding dedikasi mereka yang selama ini masih konsisten mempersembahkan informasi-informasi penting bagi masyarakat.

1. Momen di mana pembawa berita kondang Jeremy Teti lupa kalimat penutupnya. Tepok jidat~

Advertisement

Mungkin kamu sudah nggak asing lagi dengan pembawa berita kondang yang satu ini, Jeremy Teti. Ya, meski bisa dikatakan sudah ahli dalam pekerjaannya tersebut, dia pun pernah melakukan kesalahan. Ia lupa kalimat penutup dalam berita yang tengah dipandunya. Lalu, kelupaan tersebut pun berujung pada tepokan jidat. Lucu!

2. Pembawa berita ini terpaksa menahan tawanya lantaran sang reporter yang bekerja di lapangan tersedak….

Meski nggak sepenuhnya memahami percakapan yang ada di dalam berita asal Korea ini, tapi dalam cuplikan tersebut terlihat bahwa dua pembaca berita tersebut terpaksa menahan tawa. Hal itu dikarenakan sang reporter yang bekerja di lapangan seperti tersedak saat tengah melaporkan beritanya. Sontak kejadian tersebut membuat rekan yang berada di studio menahan tawa mereka.

3. Cegukan saat tengah membawakan berita pun jelas akan sangat mengganggu. Ini buktinya…

Namanya cegukan memang nggak bisa terhindarkan, namun seperti nggak tepat waktu kalau itu harus terjadi ketika tengah membawakan berita. Seperti inilah yang terjadi jika terpaksa mengalami cegukan di saat krusial tersebut.

4. Entah apa yang membuat kedua pembaca berita ini bersikeras untuk menahan tawa mereka

Advertisement

Entah apa yang sebenarnya terjadi di dalam studio sana sehingga membuat kedua pembaca berita ini berusaha keras untuk menahan tawa mereka. Bahkan sepanjang berita itu disampaikan keduanya jadi seperti nggak fokus. Hm…

5. Mungkin memang sudah nggak tahan lagi, jadi keluarlah suara itu…. Duuuut….

Lain lagi dengan yang dilakukan oleh pembaca berita dari mancanegara ini. Mungkin gejolak dalam perutnya sudah nggak lagi bisa ditangani hingga di saat siaran dia harus terpaksa melepaskan gasnya. Yap! Terdengar dengan jelas suara kentut di dalam studio sana.

6. Seperti risiko menjadi seorang ibu yang seringkali diganggu oleh anak-anaknya tanpa kenal waktu

Namanya juga seorang ibu, sudah risikonya kali ya jika dia harus siap diganggu oleh anak-anak. Nggak terkecuali saat tengah  bekerja seperti ini. Lucu banget!

7. Kesalahan ini pun menjadi begitu menghibur. Untuk satu ini sebenarnya hasil rekayasa editing video sih, tapi tetap saja bikin perut geli

Kesalahan kecil dari pembaca berita yang satu ini memang nggak murni sih, ada editing video yang dilakukan di sana. Nah, ibarat bumbu, hasil editan tersebut membuat cuplikan video ini jadi kian lucu. 😀

8. Metro Mini………

Mungkin ini termasuk pada kesalahan yang cukup fatal. Di mana pembawa berita tersebut salah menyebutkan saluran televisinya. Tertukar dengan nama angkutan umum.

9. Pembawa berita wanita ini nggak berhenti ketawa saat tengah bekerja. Duh, Mbak…

Karena memberitakan seorang pria yang menjalani kehidupannya sebagai seekor kambing, pembaca berita wanita ini pun nggak bisa berhenti ketawa. Mungkin dia menganggap jika hal tersebut merupakan sesuatu yang nggak biasa, makanya tawa tersebut seperti sulit untuk dihentikan. Nah, kalau gitu pesan beritanya sampai nggak ya?

10. Mungkin si presenter baru saja habis makan siang dan kekenyangan~

Ya, namanya juga berita siang hari, bisa jadi si Mbaknya baru saja habis makan siang dan masih kekenyangan. Tapi, karena harus langsung bekerja jadi belum sempat sendawa sebelumnya…

11. Nah! Ini wajib dinikmati, ragam kesalahan mereka yang lainnya ada di sini

Sayang jika kamu melewatkan yang satu ini, karena kesalahan lucu lainnya terangkum dalam video kompilasi ini.

Lantas, gimana pendapat kamu, Guys, kesalahan mereka bisa dimaafkan, ‘kan?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya