11 Pencarian Google Soal Cinta ini Sungguh Miris. Bukti Sobat Ambyar Bertebaran di Mana-Mana

Pencarian google soal cinta

Google sudah menjadi salah satu rujukan utama saat orang ingin tahu sesuatu. Nggak cuma persoalan yang ada di tugas kampus atau sekolah, tapi juga masalah sehari-hari yang lingkupnya lebih luas. Nggak kecuali masalah seputar percintaan.

Advertisement

Google sering dijadikan tempat bertanya orang seputar masalah cinta. Mulai dari tips mendekati lawan jenis sampai kebingungan orang yang asmaranya nggak jelas. Hipwee Hiburan kali ini telah merangkum kata pencarian kocak warganet soal cinta di Google. Cekidot bersama-sama.

1. Kata pencarian yang satu ini gambaran betapa kadang jatuh cinta itu hal yang paling menyakitkan. Ambyaaaaar!

Cinta ada tapi-nya. via www.google.com

2. Saking bingungnya sama nasib asmara, orang-orang sampai bertanya ke Google. Kalau dianya sendiri nggak tahu, apalagi Google?

Miris, Bruh! via www.google.com

Advertisement

3. Pikir lagi jika kamu merasa bernasib paling sial. Kamu nggak sendirian, banyak orang yang dikhianati oleh cinta

Dikhianati cinta. via www.google.com

4. Momen naksir orang yang sering banget terjadi. Suka banget sama orang, eh, dianya suka sama yang lain

Cinta tak berbalas. via www.google.com

5. Miris banget, saking jomlonya orang sampai nggak tahu cara menghibur dirinya sendiri. Antara kocak dan sedih, mau ketawa jadi kasihan

Ngakak dalam hati. via www.google.com

Advertisement

6. Didiemin sehari aja bingung apalagi seminggu. Ada yang pernah gini?

Didiemin itu nggak enak. via www.google.com

7. Lebih sakit mana, gebetan diambil teman, sahabat, atau dilamar orang? Yang jelas semuanya bikin ambyar~

Pertikungan duniawi. via www.google.com

8. Ketika gebetan kita udah kelihatan nyaman berada di dekat orang lain yang lebih segalanya darimu, lebih baik mundur pelan-pelan

Aku mundur pelan-pelan. via www.google.com

9. Kasihan banget nih orang sampai curhat lewat Google. Pukpukpuk! :”)

Sakit banget, ya, Allah! via www.google.com

10. Dibales singkat emang bikin bingung dan penasaran -_-

11. Nggak ngerti lagi sama pertanyaan ini 😀

Jodoh dicari malah ditanya. via www.google.com

Sungguh kocak sekaligus miris melihat kata kunci pencarian di atas. Ternyata banyak banget orang yang mengalami masalah percintaan. Anehnya mereka bertanya itu kepada Google. Sudah sepercaya itu manusia sama mesin bernama Google. Atau karena memang udah buntu banget mau tanya ke siapa lagi karena nggak pernah berhasil?

Kalau kamu gimana, Sobat ambyar? Soal percintaan masih suka tanya sama Google?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE