10 Pengalaman Terburuk Anak Kosan. Kisah Cintamu yang Cuma Begitu mah Nggak Ada Apa-Apanya!

Pengalaman buruk anak kos

Nggak bisa dimungkiri lagi, perjalanan hidup sebagai anak kos memang kadang nggak ada mudah-mudahnya. Cobaan sering kali datang dan pergi setiap hari. Mulai dari biaya listrik yang tiba-tiba naik, ibu kos overprotective, pacaran diam-diam, hingga masalah-masalah lainnya. Ibaratnya, anak kos ini memang nggak pernah bisa jauh dari yang namanya pengalaman buruk.

Advertisement

Melalui sebuah cuitan yang diunggah oleh akun Twitter bernama @collegemenfess, cerita-cerita warganet tentang pengalaman terburuk mereka selama ngekos ini membuktikan bahwa buruknya anak kos nggak selalu tentang “digerebek warga”. Namun, ternyata ada hal-hal lainnya yang juga nggak kalah ngeri jika dibayangkan. Coba deh simak ulasan di bawah ini.

1. Pengalaman kemalingan di kosan itu kayaknya memang banyak yang kena deh. Emang ngeri sih, tapi itu ngapain bawa saus juga, ya?!

Melawan maling dengan saus. via twitter.com

2. Ada nggak sih yang pernah kemalingan pakaian waktu di kos? Serem sih nggak terlalu, tapi risih banget lo, memangnya ngapain ngambil pakaian??

Maling jemuran. via twitter.com

Advertisement

3. Ini juga salah satu penyakit sosial kalau hidup di area kos nih. Kita udah rajin-rajin dan menghormati orang lain, ternyata orang lain nggak menghormati kita :’)

Tetangga nggak pengertian. via twitter.com

4. Ayo, Guys, belajar peka sama lingkungan sekitar, ya! Kalau merasa ada yang nggak beres sama tetangga kos, coba dicari tahu. Jangan sampai ada kejadian kayak gini lagi

Sedih banget rasanya. via twitter.com

5. Yakin nih pasti cerita yang kayak gini belum banyak yang dengar alias langka. Udah langka, serem pula 🙁

Dipelet bapak kos. via twitter.com

Advertisement

6. Semangat, ya, Nder. Memang kadang kecoa ini jadi salah satu permasalahan paling rumit dan satu-satunya orang yang bisa menyelesaikan adalah ibu!

Serangan kecoa. via twitter.com

7. Bisa jadi bagi anak-anak kos, monyet ini termasuk ke dalam golongan hewan buas kali, ya? 🙁

Monyet VS anak kos. via twitter.com

8. Mohon maaf, tapi kalau boleh tahu ini mbaknya ngekosnya di mana, ya? Di kebon, sawah apa gimana kok sampai ada ular kobranya? Hati-hati, Mbak!

Ular maksiat nggak tahu tempat. via twitter.com

9. Nah, hati-hati nih kalau ada model teman yang iseng-iseng pakai narkoba kayak gini. Salah-salah, nanti malah kamu juga ikut keangkut polisi, padahal nggak ngapa-ngapain 🙁

Makanya jangan main-main sama narkoba, Guys! via twitter.com

10. Dari semua cerita terburuk dan terseram, kayaknya cerita yang satu ini patut dapat predikat paling ngeri sih. Gimana nggak ngeri kalau biasanya apa-apa ditemenin terus akhirnya ditinggalin~

Kisah terseram. via twitter.com

Bagi sebagian orang, momen-momen ngekos memang menjadi salah satu pengalaman yang nggak terlupakan. Ada banyak kejadian yang bisa menjadi pelajaran hidup yang super berharga di sana. Buat kamu yang saat ini hidup sebagai anak kos, tetap semangat dan jaga diri baik-baik, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE