10 Pengalaman Orang Tentang Vibes Liar Hidup di Kosan. Pelajaran untuk Lebih Selektif dalam Bergaul

Pengalaman hidup anak kos

Bagi sebagian orang, hidup jauh dari lingkungan keluarga adalah bentuk pendewasaan diri. Hal tersebut biasanya terjadi karena harus bekerja atau kuliah di luar kota, ada urusan tertentu, atau karena memang hanya ingin sekadar mencoba. Salah satunya adalah dengan hidup sebagai anak kos. Pasti udah nggak asing lagi, kan, dengan seluk-beluk anak kos? πŸ˜€

Advertisement

Seiring dengan perbedaan zaman, saat ini banyak banget kos yang relatif nggak begitu punya peraturan mengikat alias bebas, meski nggak semuanya juga. Nah, kali ini Hipwee Hiburan berhasil menanyakan beberapa orang tentang pengalaman dan vibes liar mereka saat hidup sebagai anak kos. Simak, yuk!

1. Memang isi kepala orang mah nggak ada yang tahu, kelihatannya baik bisa jadi sebaliknya. Kelihatannya serem, bisa juga sebaliknya. Tapi kalau gini sih lucu juga, pakai alesan ngaji segala lagi πŸ™

Tetangga yang tak terduga via www.hipwee.com

2. Hidup di kosan bebas memang penuh kejutan, ya!

Tetangga berisik via www.hipwee.com

Advertisement

3. Ternyata cerita-cerita tentang anak kos yang suka berduaan sama pemilik kosnya itu nggak cuma fiksi belaka, ada kejadiannya beneran~

Mirip cerita dewasa πŸ™ via www.hipwee.com

4. Makelarnya bener sih udah bilang kalau lingkungan kerja, meski nggak dikasih tahu di sana kerjanya pada ngapain aja πŸ™

Ketipu makelar via www.hipwee.com

5. Bentar-bentar, itu mereka nempel di tembok berdua maksudnya lagi cosplay jadi siluman cicak?

Cosplay jadi siluman cicak via www.hipwee.com

Advertisement

6. Bikin geli sih nggak juga, tapi serem iya. Bayangin aja kamu punya teman kos yang aktivitasnya aneh-aneh kayak gini. Mau negur takut, nggak ditegur makin penasaran πŸ˜€

Keanehan di atas level via www.hipwee.com

7. Hidup sebagai anak rantau selalu punya trik tersendiri untuk setiap masalahnya. Tapi yang begini jangan ditiru, ya!

Bocoran tips dan trik via www.hipwee.com

8. Memang kalau udah rezeki sih nggak bakalan ke mana-mana. Tapi habis itu pasti canggung banget deh yakin πŸ™

Tidak baik menolak rezeki via www.hipwee.com

9. Orang lain masalahnya pergaulan bebas, kenapa ada yang memilih jadi maling kontak infak? πŸ™

Memilih dosanya sendiri via www.hipwee.com

10. Lagian sih orang udah tua harusnya ingat akhirat, ibadah yang bener. Malah pakai acara aneh-aneh segala, si bapaaak~

Tetangga pekerja keras via www.hipwee.com

Ya, mau gimana lagi, hal-hal kayak gitu memang nggak bisa dipisahkan dari kehidupan kita. Selalu ada hal baik dan buruk. Dengan mengetahui hal-hal kayak gini, malah bisa jadi pelajaran khususnya buat para orang tua agar selektif memilih hunian kos untuk anaknya yang akan merantau.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE