9 Pengalaman Warganet Ketemu Artis di Dunia Nyata. Ternyata Banyak yang Beda sama Aslinya lo!

Pengalaman ketemu artis

Banyak orang berpikir bahwa yang namanya artis itu seolah-olah punya dunianya tersendiri. Tapi kalau dipikir-pikir memang wajar sih, apalagi kalau udah benar-benar terkenal dan punya banyak harta benda, sampai kenal orang-orang besar lainnya. Tentunya hal tersebut mengubah cara pandang dan kehidupannya secara pribadi dengan begitu drastis. Ada yang berubah jadi sombong, ada pula yang tetap rendah hati.

Advertisement

Hal itu tentunya dapat terlihat dengan jelas ketika mereka bertemu orang-orang biasa yang entah penggemarnya atau sekadar orang yang mengetahui siapa dirinya. Seperti pengalaman beberapa warganet di bawah ini saat mereka ketemu dengan artis di dunia nyata. Ternyata memang banyak banget perbedaanya, simak deh~

1. Begini nih kalau artis udah punya image tersendiri di mata publik, cuma ketemu aja bawaannya pengen goyang πŸ™

Ketemu Nasar KDI. via twitter.com

2. Benar sih, dia gagap cuma waktu di TV aja, kan. Kalau di dunia nyata harus tetap gagap, ya, capek dong, Maliiih!

Jadi Aziz lancar. via twitter.com

Advertisement

3. Nah lo, hati-hati tuh kalau udah ketemu sama artis yang modelnya begitu. Salah dikit langsung bisa kebaca pikirannya, kan, berabe. Tapi itu acaranya setting-an nggak sih? Hehe

Kenapa namanya jadi begini, ya. πŸ™ via twitter.com

4. Namanya juga artis dengan image misterius, ya, harus setotalitas mungkin. Tapi kalau ketemunya waktu malam, ya, lain ceritanya. Bisa-bisa dikira kuntilanak~

Master Limbad wangi melati. via twitter.com

5. Memang, ya, kalau yang namanya artis Korea itu beda banget, lha wong lagi kegiatan di alam bebas begini aja bentuknya masih tetap glowing πŸ™

Mimpi apa ketemu Suju. πŸ™ via twitter.com

Advertisement

6. Jarang-jarang lo ada artis yang begini, biasanya sih kita yang nyapa mereka, tapi ini malah dia duluan yang nyapa. Humble-nya nggak kira-kira :’)

Ketemu pemeran preman pensiun. via twitter.com

7. Kalau aslinya aja putih banget kayak air dari pegunungan gini, memangnya di TV kelihatannya gimana, ya? Jadi mikir, kan πŸ™

Maksudnya bening mungkin, ya? via twitter.com

8. Nggak semua artis yang kelihatannya manja itu benar-benar kayak gitu lo. Ini nih contohnya, siapa yang nyangka kalau ternyata Prilly itu sosok yang mandiri banget!?

Prilly Latuconsina. via twitter.com

9. Ini sih niatnya nggak ngejek, tapi jatuhnya tetap aja ngejek. Tapi gimana lagi, tatonya memang penuh sebadan gitu πŸ™

Ketemu Young Lex~ via twitter.com

Makanya, besok lagi jangan pada heran dan kaget kalau ketemu sama artis dan ternyata sosoknya benar-benar beda dengan yang sering ditampilkan di TV. Namanya juga pekerjaan, butuh totalitas yang maksimal dan sempurna, selagi aslinya tetap baik dan ramah, ya, nggak masalah, kan?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE