11 Pengalaman Kocak Warganet Saat Ngekos. Beginilah Rasanya Jadi Anak Rantau~

Pengalaman kocak ngekos

Ngomongin tentang lika-liku menjadi anak kos memang nggak ada habisnya. Selalu ada aja hal-hal kocak, konyol, menyebalkan, hingga kisah nggak terlupakan yang bisa dibahas. Pengalaman yang hanya dirasakan oleh orang-orang di perantauan ini tergolong unik dan nggak semua orang mengalaminya. Mulai dari anak sekolahan, anak kuliahan, kaum pekerja, sampai orang yang udah berumah tangga pun kalau ngekos pasti nggak akan terhindar dari pengalaman langka tersebut.

Advertisement

Sering kali hal-hal itulah yang bikin anak kos jadi betah di perantauan sekaligus menjadi sebuah cobaan yang nggak terhindarkan. Entah itu ceritanya datang dari pemilik kos, tetangga kamar, hingga siapa pun yang berada di tempat tersebut. Pengalaman menjadi anak kos itu adalah sebuah cerita yang menyimpan banyak lika-liku bukti perjuangan sebagai anak rantau. Berikut ini adalah sederet cerita viral dari para warganet Twitter.

1. Sebuah usaha menarik demi nggak ketahuan sama pemilik kos. Ingat, jangan ditiru yang kayak gini!

Tidak untuk ditiru / Credit: Twitter

2. Ini baru namanya saling menghargai, walaupun berbeda keyakinan, tetap nggak masalah. Asal jangan sampai tawuran beneran deh :’)

Saling menghargai / credit: Twitter

Advertisement

3. Ngeselin banget kalau punya tetangga kamar kosan kayak gini. Jemuran ditinggal bisa-bisanya dikira nggak ada yang punya. Hadeeeh!

Derita anak kosan / Credit: Twitter

4. Untung bukan dikira setan karena nggak ada suaranya. Lagian kalau mau minta tolong kenapa nggak teriak sejak awal sih? 🙁

Tragedi kekancingan / Credit: Twitter

5. Kalau udah sering kejadian bahan makanan milik pribadi diambilin sama orang lain kayak gini sih mending ditaruh di dalam kamar aja. Tuman banget!

Sering terjadi / Credit: Twitter

Advertisement

6. Anak kos memang udah seharusnya kebal sama kejadian kayak gini. Berasa udah jadi makanan sehari-hari, lihat begituan mah cuek aja~

Kejadian horor / Credit: Twitter

7. Suka dukanya jadi anak kos, mau kondisi kayak gimanapun kalau dapat tetangga yang suportif pasti semua juga merasakan hal yang sama 😀

Balada anak kos / Credit: Twitter

8. Waduh! Ini sih kasihan, tapi juga serem kalau pakai benda kayak gituan. Kira-kira setelah itu jadi sepi nggak, ya?

Kejadian tak terduga / Credit: Twitter

9. Tipikal setiap anak kos memang beda-beda dan nggak jarang bikin heran. Seperti orang kaya yang satu ini, tingkahnya sering aneh

Kelakuan anak kos / Credit: Twitter

10. Orang lain yang lihat udah dibikin panik, ternyata cuma mau lihat senja. Anak indie kalau lagi galau memang suka bikin bingung

Ingin melihat senja / Credit: Twitter

11. Teman kosnya pasti ada yang benar-benar nggak ada akhlak. Kalau dipakai sih masih mending, ini buat ngangkat panci. Duuuuhhh 🙁

Nggak ada akhlak / Credit: Twitter

Begitulah rasanya jadi anak kos dan jauh dari keluarga. Suka dan dukanya selalu aja jadi bumbu kehidupan sehari-hari. Tapi, justru itulah pengalaman berharga yang nggak akan dialami oleh semua orang.

Beruntunglah jika kamu pernah merasakan bagaimana pengalaman jadi anak kos. Cerita kayak gini itu mahal harganya lo!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE