Pernah Nggak Kamu Punya Pengalaman Nangis yang Konyol? Rasanya Sedih, Tapi Kok Lucu juga :(

Pengalaman nangis lucu

Sebagai respons terhadap rasa sedih, nggak jarang seseorang akan menangis dan mengeluarkan segala kekecewaan yang tengah dirasakannya. Seperti misalnya ketika sedang marahan dengan pasangan, terjebak dalam situasi yang bikin nggak berdaya, hingga hal-hal yang lainnya yang nggak kalah bikin sedih. Kamu tentunya juga pernah mengalaminya dalam perjalanan hidup.

Advertisement

Tapi, di balik semua itu ternyata ada juga momen-momen menangis yang malah terdengar konyol dan lucu. Meskipun sebenarnya juga memang hal yang menyedihkan. Mau ditertawakan, tapi sedih; mau ikut bersimpati, tapi juga lucu. Bingung nggak sih? Seperti yang dialami oleh beberapa warganet Twitter di bawah ini.

1. Berkah nangis dan marahan di taman sih kalau ini. Setelah ada insiden si bapak yang jatuh itu pasti malah baikan deh yakin!

Terimakasih bapak~ via twitter.com

2. Tega-teganya pakai alasan nenek meninggal. Putus mah putus aja. Besok jangan pakai alasan begitu lagi, ya! 🙁

Cucu durhaka. via twitter.com

Advertisement

3. Memang begitu faktanya, terkadang hal-hal yang menyakitkan bagi orang lain itu malah bisa meredakan kesedihan kita. Tapi jahat banget sih kalau ayahnya diketawain :’)

Tertawa di atas penderitaan ayah. via twitter.com

4. Dokter kayak gini nih kayaknya yang berpotensi nge-prank pasiennya dan bilang kalau waktu hidup kita cuma tinggal beberapa jam lagi. Minta ditoyor!

Dibikin panik sama dokter. via twitter.com

5. Masa-masa bocah memang semuanya serba absurd. Jangankan Teletubbies, acara TV yang ada iklannya aja nangis kok~

Patah hati sejak dini. via twitter.com

Advertisement

6. Wajar kok, umur segitu memang belum cukup nalar untuk tahu apa pekerjaan orang tuanya. Ngertinya, ya, polisi, dokter, astronot, dan presiden 😀

Tidak mengenal sang ayah. 🙁 via twitter.com

7. Lagian sih ada-ada aja, besok lagi kalau mau nangis pakai motor keliling kota, coba dicek dulu ada bensinnya. Niat mau nangis biar lega, malah makin nangis karena capek. Hadeeeh!

Sudah jatuh tertimpa tangga. via twitter.com

8. Makanya jangan terlalu cepat buat minder, ya. Apa yang kamu kira sulit, terkadang hasilnya bisa bikin kamu mikir kalau ternyata kamu adalah orang hebat kok!

Minder duluan. via twitter.com

9. Udah diputusin cuma lewat chat, pas nonton debat capres pula. Dari yang semula geregetan pasti mood-nya langsung drop parah itu pasti. Semangat!

Pahit banget kisah cintanya. via twitter.com

10. Namanya juga lagi nangis, udah paling bener di pojokan kamar aja. Nggak perlu pakai acara di depan cermin segala. Nggak makin tenang, malah kenceng nangisnya karena sadar mukanya makin jelek 🙁

Untung munculnya bukan muka yang lainnya. via twitter.com

Nggak ada salahnya kok kalau kamu nangis, toh hal tersebut juga memang salah satu respons alami tubuh untuk menyikapi sesuatu yang bikin sedih. Dan, karena menangis nggak bakal bikin kamu dianggap lemah. Kalau perlu nangis buat bikin lega, kenapa nggak dilakukan?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE