8 Pengendara Motor yang Harusnya Melata Aja daripada Membahayakan Nyawa Orang Lain. SIM Nembak, Ya?

pengendara motor yang bahaya

Banyak anggapan bahwa ketika kita bertemu dengan ibu-ibu bermotor matic di jalan, maka hidup kita akan terancam; alangkah baiknya kita mengerem dan parkir motor aja. Kayaknya memang seseram itu gambaran emak-emak bermotor matic di jalan raya. Ya, karena pasti kita sering menemui mereka memberi sein kanan dan belok ke kiri. Serem, Cuy!

Advertisement

Tapi rupanya, ada beberapa pengendara motor yang jauh lebih membahayakan daripada emak-emak motor matic lo! Berikut Hipwee Hiburan telah mengklasifikasikan para pengendara motor yang baiknya melata aja daripada membahayakan nyawa pengguna jalan lainnya. Kalau kamu termasuk salah satu dari orang-orang ini, bertobatlah segera, anak muda!

1. Pengendara motor pertama yang nggak layak tinggal di belahan bumi mana pun adalah dia yang merokok di atas motor. Bahaya buat orang lain, banget!

Begonya totalitas. via www.motorplus-online.com

2. Setali tiga uang dengan pemotor yang merokok, dua motor yang ngobrol di tengah jalan juga nggak layak berada di jalan. Kayak nggak ada warkop aja sih!

Nggak paham lagi deh. via otomania.gridoto.com

Advertisement

3. Cabe-cabean mana yang nggak bikin pusing? Bonceng tiga, tanpa helm, mengenakan baju ala kadarnya. Hadeeeeh!

… via twitter.com

4. Sama kayak cabe-cabean, bocah kampungan yang ugal-ugalan juga membahayakan bagi pengendara lainnya. Biasanya cowok nih

Apa nggak ngeri? via www.madridforcongress.com

5. Jalan raya dibikin khusus untuk kendaraan. Kalau ada pemotor jalan di trotoar, fix, dia belum lulus PAUD!

Pejalan kaki suruh terbang aja!!!!1 via otomotif.okezone.com

Advertisement

6. Pengendara yang berhenti di lajur kiri waktu di perempatan lalin. Padahal belok kiri jalan terus!

Nggak boleh jalan terus. via roda2blog.com

7. Rombongan keluarga yang memaksakan jalan bareng. Mbok naik kendaraan umum aja, biar lebih asyik~

Ngeri bat! via www.totallycoolpix.com

8. Pengendara motor lainnya yang cukup mengancam nyawa adalah mereka yang abis dari pasar. Makan jalan, nutupin pandangan juga

Jangan lewat pasar! via twitter.com

Ternyata ada yang lebih bahaya dari emak-emak bermotor matic, kan? Sekadar saran aja nih, daripada membahayakan nyawa para pengguna jalan lainnya, kenapa nggak melata aja sih? Kalau nggak bisa melata, ya, naik kendaraan umum aja!!!1

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Senois.

CLOSE