Percakapan Orang Pacaran yang Sering Kamu Dengar. Antara Bikin Kesal, Tapi Kadang Bikin Ngiri Juga…

Udah jadi kodratnya orang yang lagi pacaran pasti romantis-romantisan. Dari bales-balesan kata sayang sampai obrolan manja. Ga ada yang salah sebenarnya dari mereka, tapi entah kenapa kita yang berada di sekitarnya ngerasa kesel aja mendengarnya. Kesel antara beneran kesel, atau kesel gara-gara ga bisa kayak mereka.. Hati-hati para jomblo emang sering terluka jika berada di dekat-dekat mereka.

Advertisement

Percakapan orang pacaran di bawah ini bisa jadi sering kamu dengar. Biar ga terlalu makan hati, siapkan mentalmu ya..

1. Perkara mau makan dimana kadang bisa bikin kita kayak nonton drama yang dialognya ngga berujung. Bikin KZL!

Perkara kita mau makan di mana? Percakapannya sepanjang dialog drama...

Perkara kita mau makan di mana? Percakapannya sepanjang dialog drama… via 5aussiekangaroos.tumblr.com

Cowok : Yang, kita mau makan dimana?

Cewek : Mmmm… di mana ya, Yang? Aku mikir-mikir dulu ya…

Cowok : Yaudah, kita ke foodcourt biasa aja yuk

Cewek : Mmm… gimana ya? boleh deh… eh tapi engga deh aku bingung mau makan apa…. (manja).

Cowok : Biasanya kamu makan soto, kan? Bener ga mau?

Cewek : Mmm… Gimana yah… engga deh.. Nanti aja, soalnya aku masih bingung mau makan apa…

Kamu : *lama-lama gue makan juga deh mereka*

2. Manisnya nasihat cewek ke cowoknya, juga bikin kamu kesel. Kesel gara-gara ngiri, kenapa kita ngga ada yang merhatiin juga. 🙁

Kamu harus rajin belajar, Sayang...

Kamu harus rajin belajar, Sayang… via gregedboy.blogspot.com

Cewek : Yang, kenapa sih kamu nilainya pada turun? Sampai-sampai ada yang dapet E!

Cowok : Iya nih, Yang. Ga tau kenapa…

Cewek : Kamu sih kebanyakan kegiatan BEM, jangan gitu dong. Kamu harus rajin masuk, rajin belajar. Boleh aktif di kampus tapi jangan lupa nilai. Kan, itu demi kita juga, Yang, nantinya… (Dengan nada manis manja).

Advertisement

Kita yang jomblo kebetulan di samping mereka pun bertanya-tanya, kenapa gue ga ada yang ingetin gitu. KENAPAAAA???? 🙁

3. Percakapan yang romantis ini bikin kamu ga tahan dengernya. Perihal perhatian ke pacar pun jadi hal yang semua orang harus tahu.

Percakapan romantis di bioskop...

Percakapan romantis di bioskop… via veraflorece.tumblr.com

Di Bioskop sebelum film mulai…

Cowok : Yang, mau pop corn ga? Aku beliin ya?

Cewek : Ga usah, Yang, kamu katanya lagi ga punya duit… (ceritanya cowoknya lagi bokek).

Cowok : Engga, Yang. Ada Kok…

Cewek : Ga usah, Yang. Lagian aku masih kenyang..

*si cowok pamit ke toilet sebentar. Beberapa menit kemudian kembali dengan menggenggam sekotak pop corn dan segelas soda.

Cowok x: Nih, Yang. Tetep aku beliin, biar kamu ga kelaperan di tengah nonton

Cewek : Ah sayang, kamu perhatian banget….

Kamu : *rasanya mau nglempar pop corn-nya ke muka mereka

4. Ketika sang cewek bertanya aku gemukan yah? Maka jawaban sang cowok bakal bikin ceweknya melayang… Dan kamu yang dengar mendadak mual!

Aku gendutan yah, Yang?

Aku gendutan yah, Yang? via stylesweekly.com

Cewek : Yang, aku gemukan yah? (sambil liat cermin)

Cowok : Engga Sayang, kamu cantik. Dan lagi, mau kamu gemukan atau kurusan, aku tetep sayang.

*mendadak seorang jomblo ngenes yang kebetulan denger jadi mual-mual.

Advertisement

6. Soal siapa yang harus tutup telepon duluan, tentu udah jadi topik klasik yang pasti bikin kamu gregetan.

Siapa yang tutup telepon duluan?

Siapa yang tutup telepon duluan? via mic.com

Cewek : Yang, kita udahan dulu ya telponannya… Soalnya udah malem.

Cowok : Ok, nice dream…Bye…

Cewek : Nice dream juga… Bye…

Cowok : Kok, masih belum ditutup telponnya?

Cewek : Soalnya aku masih kangen.

Dan kalau udah gini kamu pasti bakal mendengar percakapan mereka berlanjut sampai subuh..

7. Kalau menurut kalian percakapan orang pacaran yang ini bikin pengen nabok ga sih?

gue tabok aja mereka

gue tabok aja mereka via transforminglifenow.wordpress.com

Cowok : Yang, kamu udah solat Ashar?

Cewek : Udah, Yang. Ini baru mau sujud…

*Kamu cuma bisa ngelus dada aja. Mendoakan mereka agar segera bertaubat.

8. Semenit berantem, semenit rujuk. Pacaran kayak gini kadang emang drama yang ngga ada ujungnya. Hanya mereka dan Tuhan yang tahu.

Ekspresi orang pacaran yang lagi ngobrol...

Turunin aku sekarang! via pinky-fleury.tumblr.com

Cewek : Kamu kenapa sih, ilang ga ada kabar! Seenggaknya kalau mau pergi tuh ngabarin kek lagi di mana.

Cowok : Iya, Sayang maafin. Aku emang kemaren lagi pengen sendiri aja. Yaaa, kamu taulah….. bla bla…

Cewek : —

Cowok : Yang? Kamu ngambek ya?

Cewek : Aku mau putus! Ga tahan lagi sama kamu.

Cowok : Sayang jangan gitu dong

semenit kemudian

Cowok : Sayang, beneran maafin aku. Aku janji ga ngulang lagi.

Cewek : Janji ga gitu lagi?

Cowok : Iya janji. Yaudah, kalau gitu besok Sayang mau kemana? Kita temu kangen ya.

Cewek : Oke kita ga jadi putus. Aku mau nonton film favorit aku!

Dih temu kangen dikira reunian sekolah apa. -____-

9. Gombalan semanis madu juga kadang bikin kamu yang mendengar jadi mengernyitkan dahi. Iuuuuh banget deh!

Cowok yang lagi ngegombalin ceweknya...

Cowok yang lagi ngegombalin ceweknya… via chrisv.com

Cowok : Yang, aku boleh minta nomer ibu kamu ga?

Cewek : Buat apa gitu, Yang? Boleh…

Cowok : Engga sih, ga buat apa-apa. Aku cuma mau bilang makasih, karena udah melahirkan bidadari seindah kamu.

Kamu : Permisi toilet dimana ya? Mau muntah lagi nih..

11. Ga ketinggalan, panggilan Ayah Bunda bikin kamu doain mereka semoga segera putus.

Panggilan sayang...

Panggilan sayang… via Favim.com

Cowok : Bun, ntar malming kita ke mana ya enaknya?

Cewek : Ke mana ya? Ke tempat seafood yang baru itu aja ya, Yah?

Fixed! Kalau mereka putus jadi punya panggilan baru, Janda Duda..

Para jomblo di luar sana, Hipwee doakan kalian selalu dilindungi dari orang-orang pacaran tak berperikeasmaraan ya. Semoga mereka segera mendapatkan ganjarannya. Amin..

Kredit Featured Image : http://www.crosswalk.com/family/singles/he-said-she-said/public-displays-of-affection-how-much-is-too-much.html

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Belum bisa move on dari Firasat-nya Dewi Dee.

77 Comments

  1. Nice nice, kocak bacanya, hhaa

  2. Ngakakk bgt aq bacanya kak. Hahaa q kn gk pcran..tp bneran kzl bgt dger kek gt..dan smua tmn2ku pda pcaran …aq doang yg kaga -__- sumpih pda kek gt smua… oh ibuuu peluuk.

  3. Dhyia Ibrahim berkata:

    Ngakak gw. Tmn” kadang sering jga pengen muntah krna aku sm pcr aku sering gini. Sampe temen” pada manggil kami berdua “cinta” hehe. Malu sih kalau dipikirin tpi karena reflek ya jdi susah gitu sok”an jaim

  4. Allysha Lisa berkata:

    wkwkwkwkwk….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. asli ngakak sumpah
    kocak parah asli

  6. Banyak yg bilang, sehabis baca cerita ini hatinya jadi meleleh…

    Coba yuukk dibaca:
    Ini kisah seorang tentara yg berjuang dimedan perang, bertahan hidup dihutan pedalaman Timor Timur, namun setelah berhasil selamat dari keadaan yg mengerikan, ternyata sang istri sudah menikah lagi dengan sahabatnya sendiri…
    Diangkat dari kisah nyata, dikemas dalam bentuk cerpen yg mengharukan:
    http://ahmadpajalibinzah.blogspot.co.id/2016/02/cerpen-kisah-cinta-sang-serdadu-1.html

  7. Naurun Nisa berkata:

    yang paling ngesilen ituh yang panggilan ayah bunda, nah apalagi yang pacarannya anak smp hufh itu bukan bikin mual lagi,,, tapi bikin pengen nabokin

  8. Amalia Nasuha berkata:

    Untung aja pacaran sya ga prnah lebay . dia manggil sya tteh dan saya panggil dia nama :v

CLOSE