6 Hal yang Wajib Kamu Miliki Sebelum Masuk dalam Pergaulan Bapak-Bapak. Biar Nyambung sama Mertua

pergaulan bapak-bapak

Siap atau nggak, menjadi bapak-bapak adalah keniscayaan bagi laki-laki. Terlebih buat kamu yang usianya sudah seperempat abad. Sekeras apa pun kamu mengelak, lingkungan sekitarmu perlahan akan mengantarkanmu menuju ke sana.

Advertisement

Sekarang saja teman-temanmu sudah pada menikah dan punya anak, bukan? Itu adalah sebuah pertanda alam bahwa sudah waktunya kamu mempersiapkan diri. Jangan bingung, mulai saja dengan mempelajari pergaulan bapak-bapak yang mana itu bisa dengan mudah kamu selami dengan memiliki 6 benda ini.

1. Jika kamu ingin menjadi bapak-bapak sejati maka kamu harus totalitas. Nggak zaman lagi koleksi Hot Wheels. Cincin batu akik dong! 😀

Biar kayak Hotman Paris. via intisari.grid.id

Belum jadi bapak-bapak sejati kalau kamu belum menjadikan koleksi batu akik sebagai hobi. Ketika kamu mengoleksinya maka kamu akan lebih mudah untuk diterima dalam pergaulan bapak-bapak. 😀

2. Bukan kucing atau anjing yang mesti kamu pelihara. Jika ingin diterima dalam pergaulan bapak-bapak maka peliharalah burung pleci

Kicau mania. via omkicau.com

Memelihara anjing dan kucing memang menyenangkan, tapi jika kamu ingin lebih mudah bergaul dengan bapak-bapak, maka burung pleci adalah koentji! Bapak-bapak pos kampling akan lebih nyambung jika diajak ngobrol seputar burung pengicau ini.

Advertisement

3. Ada baiknya kamu mulai menghibahkan gelang-gelang indiemu. Gantilah dengan gelang besi biar lebih terlihat macho

Tetep bisa ganteng. via bp-guide.id

Beberapa cowok suka memakai gelang, terutama mereka yang hobi naik gunung dan mendengarkan lagu Fourtwnty. Ketika sudah memasuki usia 25 ke atas, maka sudah waktunya gelang tersebut kamu ganti. Mulailah memakai gelang besi supaya kamu lebih terlihat gagah berani seperti bapakmu di rumah.

4. Begitu pula dengan jam tangan. Sudah bukan waktunya pakai jam tangan G-Shock, pakailah yang nyala kalau dikocok

Jam bapak-bapak. via www.tokopedia.com

Bapak-bapak jarang banget ada yang pakai G-Shock. Yang mereka pakai biasanya berbahan stainless stell, bukan karet. Nyalainnya nggak lagi pakai baterai, tapi dikocok kayak mainan Tamagochi.

5. Biar kamu nggak cuma terlihat keren, tapi juga elegan maka kamu harus mulai coba pakai sepatu kulit

Sepatu laki via site.tupperware.co.id

Pergaulan bapak-bapak erat kaitannya dengan obrolan sepatu. Sayangnya bukan lagi ngobrolin sneakers, bapak-bapak lebih suka ngobrolin sepatu kulit. Asal kamu tahu selera kamu masih tetap akan tampil memesona dan elegan.

Advertisement

6. Kamu yang bentar lagi jadi bapak baiknya punya jaket kulit. Pakai jaket jin nanti malah dikira Dilan~

Biar lebih macho. via www.idntimes.com

Cara mudah membedakan geng motor orang tua dengan anak muda adalah jaketnya. Kalau anak muda pakai jin, maka orang tua pakai jaket kulit. Mulai beli tuh jaket kulit, biar kalau touring obrolannya cepet nyambung.

Dengan memahami seluk-beluk benda dan hobi tersebut kamu akan lebih mudah berkomunikasi dengan bos, mertua, dan rekan kerjamu yang usianya lebih tua. Itulah 6 hal mesti kamu miliki jika kamu ingin lebih mudah masuk dalam pergaulan bapak-bapak. Nggak usah malu, Bor, emang udah umurnya~ 😀

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE