Potret Halu Warganet Soal Hanbok x Kebaya di Pernikahan Maudy Ayunda. Namanya Juga Harapan~

Momen pernikahan Maudy Ayunda beberapa waktu lalu memang sukses mengagetkan publik, terutama para penggemar pelantun lagu Perahu Kertas tersebut. Usai kabar pernikahannya mencuat, publik dibuat penasaran dengan siapa sebenarnya sosok suami Maudy Ayunda tersebut yang kemudian diketahui adalah sosok pria bernama Jesse Choi, pria berdarah Korea.

Salah satu momen menarik yang dibagikan Maudy Ayunda di kala pernikahannya adalah foto perpaduan baju tradisional Jawa dan Korea, yaitu kebaya dan hanbok. Momen inilah yang jadi sumber ke-halu-an warganet, sudah tahu kan pasti kalau warga Indonesia itu banyak yang cinta banget sama K-Pop? Nah, nggak kaget deh kalau banyak warganet yang berharap mereka bisa menikahi idola mereka dari Korea atau lainnya dan menikah ala Maudy Ayunda dan suami.

1. Pernikahan Maudy Ayunda jadi gambaran nyata warganet ini kalau nikah sama idol kpop-nya

Warganet halu nikah sama idol kpop | Credit: Twitter

2. Harapan nggak ada yang salah, karena nggak ada yang nggak mungkin, ya, bestie

Warganet halu nikah sama idol kpop | Credit: Twitter

3. Ternyata warganet yang satu ini mendoakan sosok Jake ENHYPEN jadi pendamping hidupnya. Aamiin yok yang kenceng!

Warganet halu nikah sama idol kpop | Credit: Twitter

4. Pernikahan Maudy Ayunda memang menginspirasi, sih. Tapi kira-kira mau sama siapa ya, pasangannya? 🙁

Warganet halu nikah sama idol kpop | Credit: Twitter

5. Semangat mengejar Kim Taehyung, ya, bestie 🙂

Warganet halu nikah sama idol kpop | Credit: Twitter

6. Maju terus pantang mundur mengejar Oppa!

Warganet halu nikah sama idol kpop | Credit: Twitter

7. Ini sih udah paling benar, yang penting yakin!

Warganet halu nikah sama idol kpop | Credit: Twitter

8. Kalau Maudy Ayunda aja bisa, kamu pasti bisa, nder~

Warganet halu nikah sama idol kpop | Credit: Twitter

9. Kalau Maudy Ayunda cerminan kebaya x hanbok, semoga warganet ini bisa laksanakan pernikahan suntiang x hanbok

Warganet halu nikah sama idol kpop | Credit: Twitter

10. Nggak cuma sama idol K-pop, sama yang Jepang pun boleh~

Warganet halu nikah sama idol kpop | Credit: Twitter

Nah, itu dia sederet harapan warganet buat bisa nikah sama idola atau mempersatukan pakaian adat idola dari negara lain dengan pakaian adat Indonesia pas lagi nikahan. Pernikahan Maudy Ayunda memang mengejutkan, tapi kamu halu kayak gitu juga nggak, SoHip? 🙂

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE