Memang selalu menyebalkan ketika orang lain terlalu kepo sama hidup kita. Kepo itu diwujudkan dengan berbagai pertanyaan basa-basi yang sebenarnya menyayat hati. Contohnya, pas lebaran dan kumpul keluarga minimal ada deh satu lembar saudara yang tanya kapan nikah, kapan wisuda, kapan dapat kerja, risih ya sebenarnya.

Makanya, pertanyaan kolot seputar kapan nikah dan kroni-kroninya itu sudah seharusnya tergantikan dengan pertanyaan yang lebih hits. Uraian Hipwee Hiburan berikut ini bakal membawamu ke sebuah pertanyaan yang lebih kocak daripada kapan nikah dkk..

1. Pertanyaan wajib dan prestisius yang selama ini bergema di jagat media sosial

Anu, aku kan lagi telanjang ini nggak pakai outfit. 🙁 via www.hipwee.com

2. Pertanyaan antarsista makeup beserta jawaban ngocolnya yang perlu dilestarikan

Iya, aku suka wudu aja, tapi skip salat. Astagfirullah! via www.hipwee.com

3. Pertanyaan retoris ala kolom komentar di Instagram. Dijamin nggak akan ada yang jawab!
aaa

Cuma dilike dan minta likeback. via www.hipwee.com

4. Sebenarnya pertanyaan ini kurang pantas ditanyakan ke saudara, tapi kayaknya lebih layak daripada tanya kapan nikah dan kapan punya anak!

Tinggal jawab rahasia! via www.hipwee.com

5. Jumlah followers menentukan prestasi

Di atas 1k, artinya kamu saudaraku seutuhnya, di bawah itu berarti anggap kita nggak saling kenal. via www.hipwee.com

6. Basa-basi seperti ini seru kok. Kalau saudaramu fans Atta pasti langsung nyayi Ziggy Zagga

Kurang lebih setengah populasi planet Centaur. via www.hipwee.com

7. Mengingat semakin menjamurnya akun-akun palsu pemecah belah bangsa, patut juga mencurigai saudara sendiri sebagai buzzer~

Menandakan sebuah konsistensi terhadap media sosial. via www.hipwee.com

8. Nah, ini basa-basi pertanyaan yang paling sulit dijawab sih. Tapi nggak apa-apa, lucu!

Aku sih prefer nggak memilih, ya~ via www.hipwee.com

9. Daripada bingung mau mengakrabkan diri buat basa-basi, pertanyaan yang sungguh manusiawi dan alami ini kocak kok!

Baru aja nih, masih plong rasanya. via www.hipwee.com

10. Sebuah misteri ketika Kak Seto dari dulu hingga sekarang masih dipanggil ‘Kakak’~

Padahal lebih sopan kalau panggil Pak atau Eyang. via www.hipwee.com

Advertisement

Nggak ada alasan lagi buat nanya-nanya kapan nikah, kapan wisuda, dan kapan-kapan yang lainnya. Seolah nggak ada pertanyaan basa-basi lain deh! Opsi di atas bisa banget dijadikan rekomendasi basa-basi guyon biar suasana mencair. Tips ini sangat membantu, kan? 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya