10 Pertanyaan Lugu di Kolom Komentar YouTube ini Bikin Ngakak. Bukti Warganet Emang Kelewat Ngeselin!

Pertanyaan lugu warganet

Media sosial kini menjelma sebagai wadah meluapkan apa saja. Mulai dari kekesalan, pendapat, sampai tempat bertanya ketika kita penasaran akan sesuatu. Beberapa dari kamu pasti pernah melempar pertanyaan di linimasa, lalu ada salah satu follower yang menjawab.

Advertisement

Selain tempat meluapkan sesuatu, media sosial juga ladang hiburan—selain artikel Hipwee Hiburan lo! Banyak sekali jokes dilempar di linimasa. Salah satu yang ngeselin tentu saja jokes melemparkan pertanyaan yang seolah lugu padahal iseng, jatuhnya jadi ngeselin. Seperti 10 pertanyaan di kolom komentar YouTube ini.

1. Hanya karena merek mentega ada kata band-nya bukan berarti itu grup musik beneran. Mau ditungguin sampai kapan pun juga nggak bakal keluar single-nya

Nanti malam kalau nggak hujan. via twitter.com

2. Beginilah jadinya jika orang kebanyakan makan mecin. Otaknya jadi kelewat cerdas, sayangnya cuma cerdas buat lawakan doang, yang lain mah dipertanyakan~

Pernah, waktu dia kuliah. via twitter.com

Advertisement

3. Mata nggak selalu berkedip, woy! Kalau semua berkedip, apa kabar mata air? Mata ikan? Mata pancing? Mata Najwa?

Waktu kelilipan. via twitter.com

4. Hanya karena namanya monyet, bukan berarti jambu itu jadi hewan. KZL! -_-

Makan nasi Padang. via twitter.com

5. Siapa yang melarang? Pemerintah? Benerin dulu itu definisi solo. Kalau kota “S” besar, kalau berarti sendiri “s” kecil

Belajar bahasa Indonesia dulu de. via twitter.com

Advertisement

6. Selandia Baru, kan, nama negara, kenapa pakai garansi kayak alat elektronik? Mau cari ribut apa gimana sih?

Dapet, garansi TAM. via twitter.com

7. Kayaknya sih bisa. Jangankan ngepel, cuci motor, cuci piring, benerin antena, masang lampu semua bisa dikerjain sama ikan sapu-sapu!!!!1

Nggak ngerti lagi. via twitter.com

8. Siapa sih yang nggak pernah mimpi basah? Semua orang kayaknya pernah deh

Gimana cara membangunkan polisi tidur? Pakai alarm. via twitter.com

9. Nggak cuma pengurus jenazah, semua orang, apa pun pangkat dan jabatannya, semua bisa naik jabatan jadi jenazah kalau udah waktunya

Almarhum. via twitter.com

10. Nggak pernah. Mereka kalau kolaborasi bikin prank kesetrum aliran listrik buatan sendiri!

Dikira youtuber. via twitter.com

Pertanyaan di atas sekilas lugu, tapi setelah dibaca malah jadi KZL sendiri. Dari awal mereka emang sengaja melawak. Lawakan yang biasa terlihat di Facebook ini ternyata sudah mulai masuk YouTube. Semua sudah diinvasi oleh sobat receh. Siap-siap dengerin jokes receh yang ngeselin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE