10 Pertanyaan Nggak Penting yang Sulit Dijawab

Penasaran memang salah satu sifat manusia. Selama otak manusia masih berfungsi, maka selama itu pula dia akan mempertanyakan sesuatu. Rasa penasaran seseorang nggak akan berhenti jika belum menemukan jawaban. Jika ada yang bertanya padamu akan sesuatu, maka sebaiknya dijawab. Kalau nggak, mereka akan terus mempertanyakan.

Saat bengong kita sering kali memikirkan sesuatu yang aneh. Mempertanyakan hal absurd yang jika kita tanyakan ke orang lain bakal dianggap aneh. Seperti misalnya 10 pertanyaan sulit dijawab ini, kelihatannya nggak penting, tapi akan terus terngiang jika belum terjawab.

ADVERTISEMENT

1. Pernah nggak sih punya pikiran aneh kayak gini? Padahal kita udah tahu kalau ular mandinya nggak pakai sabun, tapi tetap pengen ngebayangin gimana jadinya jika ular sabunan

pertanyaan yang sulit

Gimana, hayoo? via www.unsplash.com

ADVERTISEMENT

2. Jangan kaget jika anak atau adik atau keponakanmu tiba-tiba nanya begini. Nah, kan, bingung mau jawab apa~

pertanyaan yang sulit

Imajinasi liar. via www.unsplash.com

ADVERTISEMENT

3. Pertanyaan ngaco seperti ini juga perlu dijawab lo. Masa sih nggak ada jawabannya? 😀

ADVERTISEMENT

4. Pertanyaan sungguh receh yang biasa ditanyakan kaum selow di linimasa media sosial. Limbad kalau jago main badminton, namanya jadi Lim Swee King

ADVERTISEMENT

5. Dua-duanya bisa bener sih. Kecuali kamu ambil lagi sabunnya terus kamu pakai buat sabunan, badanmu sekarang yang kotor

ADVERTISEMENT

6. Hmm, ada yang udah pernah coba? Sepertinya bakal berhasil

pertanyaan yang sulit

Metong dong. via www.unsplash.com

7. Kayaknya hanya supir truk Pertamina yang bisa menjawab ini. Jangan menjawab sesuatu yang nggak kamu tahu

8. Oh, maksudnya, setengah tambah setengah, jadinya mati beneran. Pakai rumus matematika -_-

pertanyaan yang sulit

Nggak gitu aturan mainnya. via www.unsplash.com

9. Orang Jakarta, Bandung, dan wilayah Jawa lainnya selalu menuju Jogja atau Bali saat study tour, lalu bagaimana dengan orang Jogja dan Bali? Ke mana mereka?

pertanyaan yang sulit

Ke Gunung Kidul kali biar murah. 🙂 via www.unsplash.com

10. Pusing, ah! Capek kalau dipikir-pikir terus :))

pertanyaan yang sulit

Dua-duanya bener. via www.unsplash.com

Begong merupakan momen di mana pertanyaan-pertanyaan aneh semacam itu muncul. Sebenarnya sih nggak penting-penting amat, tapi kalau nggak dijawab kok ada yang mengganjal gitu. Jawabannya juga susah, hanya orang-orang maha kritis yang peka sama pertanyaan semacam ini dan bisa memberikan jawaban. 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.