Dulu Sibuk Ngurusin Batu Petir Ajaib Miliknya, Sekarang Sibuk Menata Hati. Mantap, Ponari!

Ponari lamaran

Bagi yang sempat mengikuti pemberitaan media massa di medio 2009, pasti udah nggak asing lagi dengan seorang bocah laki-laki bernama Ponari. Ya, dialah yang sempat mengegerkan belahan bumi bagian Jombang, Jawa Timur dengan batu ajaibnya yang dinilai mampu mengobati segala penyakit. Saking terkenalnya, saat itu banyak orang dari berbagai penjuru daerah beramai-ramai mendatangi kediaman Ponari untuk meminta bantuan dirinya.

Advertisement

Seiring waktu berjalan, rupanya pun Ponari juga tumbuh dewasa. Setelah menghilang dari hadapan publik untuk beberapa waktu, kali ini dia kembali bikin heboh dengan kabar bahagianya. Siapa sangka jika ternyata Ponari saat ini telah beranjak dewasa dan tengah bersiap untuk menata kehidupan barunya alias mau menikah~

Kesaktian batu ajaib milik Ponari ini bahkan tersebar luas di seluruh Indonesia. Waktu itu, hebat juga, ya~

Ponari masa kecil. / Tangkapan layar iNews via www.youtube.com

Bukan tanpa sejarah, saat itu pertama kalinya Ponari menemukan batu ajibnya tersebut ketika dirinya keluar dari rumah dalam kondisi hujan deras. Singkat cerita, dia menemukan batu itu tergeletak di atas tanah dan kemudian diambilnya. Menurut pengakuannya, setelah dirinya mengambil batu itu, ada rasa panas yang dirasakan menjalar di seluruh tubuhnya. Kayak demam gitu deh pokoknya.

Waktu demi waktu berjalan, kesaktian dan keajaiban batu milik Ponari tersebut akhirnya tersebar luas hingga di seluruh pelosok negeri. Mulai dari kabar batu tersebut dapat menyala ketika dipegang, hingga kabar bahwa Ponari dapat menyembuhkan segala penyakit yang diderita oleh orang lain hanya dengan mencelupkan batu tersebut ke dalam air.

Advertisement

Alhasil, banyak orang berbondong-bondong hanya untuk merasakan keajaiban batu Ponari. Siapa yang nggak mau kalau harganya pun saat itu cuma lima ribu rupiah. Dengan banyaknya pasien, Ponari akhirnya dapat membeli tanah dan mendirikan rumah bahkan untuk kedua orang tuanya.

Lain dulu, lain sekarang. Ponari dewasa udah nggak sibuk sama batu. Kali ini dia bikin heboh publik dengan kabar lamarannya. Lo, cepet bangeeet, Pon?!

Momen lamaran Ponari. / Foto: Merdeka, Facebook Aminatuz Zuroh via www.merdeka.com

Kemunculan kembali Ponari di hadapan publik ini benar-benar bikin kaget. Tapi kali ini bukan karena urusan batu ajaib lagi, melainkan ada urusan yang lebih besar. Ya, banyak yang baru sadar lo jika mantan dukun cilik ini baru saja melamar seorang gadis cantik yang bernama Aminatuz Zuroh.

Nggak ingin kelihatan kalah dengan kecantikan kekasihnya, Ponari dewasa ini tampak elegan saat memakai baju batik dan memamerkan cincin sebagai tanda ikatan mereka berdua. Nggak habis pikir, ya, yang dulunya sibuk dengan batu petir, sekarang udah sibuk ngurusin hati anak orang aja. Salut beneeer, Pooon. :’)

Ternyata kabar lamaran Ponari ini bikin banyak orang merasa kesalip. Makanya, jangan push rank terus tiap malam sampai pagi!

Respons warganet Twitter. via twitter.com

Kabar lamaran Ponari dengan kekasihnya ini jelas saja bikin kaget banyak pihak. Ya, gimana lagi coba, dulu tahu Ponari sebagai bocah kecil yang sakti, kita sama-sama masih bocah. Sekarang udah sama-sama gedenya, dia udah lamaran, kita masih bingung push rank tiap malam mau pakai hero apa. Haduuuhh!

Tapi, ya, memang jalan orang berbeda-beda kok, disyukuri aja, Guys. Nggak perlu tergesa-gesa, karena sejatinya melamar anak orang itu bukan ajang balapan. Btw, selamat, Ponari! Semoga dilancarkan jalannya dan kehidupan barunya. Gass terooos!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE