10 Posisi Kaki Saat Foto yang Pernah Ngetren pada Zaman Alay. Nyesel Nggak sih Sempat Begini? :(

Posisi kaki saat foto

Setiap orang pasti pernah memiliki cerita masa lalu yang unik dan kocak. Ngomongin masa lalu itu sendiri, bagi orang Indonesia tentunya juga udah nggak asing lagi dengan istilah zaman alay. Zaman di mana hal-hal yang saat ini dianggap aneh dan cringe, tapi di masa tersebut dianggap paling keren dan up to date banget. Lucunya, hampir setiap dari kita pernah melewati fase yang satu ini.

Advertisement

Salah satunya yang bikin kita senyum-senyum malu ketika mengingatnya adalah zaman di mana pose foto menjadi sebuah pride tersendiri. Khususnya di kalangan muda-mudi, hampir semuanya pasti memiliki album kenangan foto dengan posisi dan pose yang sama, terlebih pada bagian kaki. Iya, kaki! Kok bisa, ya? Kamu pasti ingat dong, kalau pose-pose kaki di bawah ini sempat ngetren pada zamannya~

1. Di urutan pertama, ada posisi kaki yang paling familiar dan kerap diikuti oleh banyak cewek. Biasanya kalau udah pakai pose ini, pasti diikuti dengan gaya tangan dua jari sambil melet-melet. Mantap betul!

Posisi kaki ala mbak-mbak gaul. via www.hipwee.com

2. Selain pose pertama tadi, yang nggak kalah ngetren adalah adalah posisi kaki diangkat sebelah. Nah, kalau pose yang satu ini biasanya kerap dipakai saat fotonya beramai-ramai dan nempel satu sama lain

Pose kaki diangkat sebelah. via www.hipwee.com

Advertisement

3. Jika tadi ada pose kaki yang cewek banget, kali ini ada pose yang juga digunakan oleh para cowok. Pokoknya kalau kakinya udah begini sih anggapannya udah cool dan keren banget!

Pose kaki paling keren. via www.hipwee.com

4. Nggak tahu siapa yang pertama kali bikin tren pose kaki menyilang kayak gini, tapi kok pada diikutin gitu lo. Padahal, kan, susah banget dan nggak nyaman 🙁

Pose kaki menyilang. via www.hipwee.com

5. Nggak jauh berbeda tingkat kerepotannya dengan pose kaki menyilang, posisi kaki yang satu ini juga bikin jengkel sendiri kalau dilihat-lihat. Tapi, ya, tetep aja banyak yang melakukannya~

Sama ribetnya dengan pose kaki menyilang. via www.hipwee.com

Advertisement

6. Meski zaman dulu belum ada yang namanya selebgram, tapi ternyata posisi kaki dengan gaya kayak kini udah ngetren dari beberapa tahun yang lalu lo

Pose kaki ala selebgram. via www.hipwee.com

7. Namanya juga foto, pasti ada kebingungan buat cari pose yang paling cakep. Kalau udah mentok pasti kamu pasang posisi kaki yang kayak gini. Kelihatan kalau kaku bener 🙁

Gaya mas-mas kaku. via www.hipwee.com

8. Jika tadi ada gaya kaki menyilang di depan, ternyata zaman dulu juga ada pose kaki dengan gaya disilangkan ke belakang kayak gini

Posisi kaki menyilang di belakang. via www.hipwee.com

9. Nggak semua orang yang narsis di depan kamera itu punya tingkah yang aneh-aneh, bahkan orang dengan pribadi yang kalem dan santuy pun juga terkadang melakukannya. Tapi, ya, paling-paling gaya kakinya cuma begini

Pose paling santuy. via www.hipwee.com

10. Dikira foto berdiri terus itu nggak capek apa? Ya, sesekali sambil pose duduk manja kalau udah pegel-pegel. Ingat sama pose kayak gini? Pasti ingatlah~

Pose kalau udah pegel. via www.hipwee.com

Namanya juga zaman alay, toh nggak cuma kamu sendiri kok yang mengalaminya, jadi nggak perlu malu. Lagian juga ngapain malu sih, namanya orang mah nggak bisa dilepaskan dari kekonyolan masa lalu. Cukup buat kenangan aja, kalau ternyata kita semua pernah selucu itu. 😀

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE