10 Poster Film yang Berubah Mengikuti Situasi & Kondisi Terkini. Kampanye Kreatif di Tengah Pandemi

Poster film pasca corona

Sudah hampir dua bulan wabah corona menjadi isu utama di Indonesia. Kebiasaan masyarakat pun berangsur mulai berubah. Hampir sebagian orang sudah mengurangi kegiatan di luar rumah, pada pakai masker, dan juga rajin cuci tangan.

Advertisement

Perubahan kebiasaan ini cukup dibantu dengan pelbagai imbauan atau kampanye yang dilakukan oleh banyak pihak. Salah satunya dari dunia perfilman. Semenjak pandemi corona menyerang, ada beberapa orang yang mengubah poster film menyesuaikan dengan situasi dan kondisi terkini. Sungguh kreatif sekali!

1. Tanpa ada wajah tokoh, anak 90-an pasti tahu ini poster film apa. Cinta dan Rangganya lagi LDR karena covid-19 😀

Ada Apa dengan Corona~ via twitter.com

2. Sebegitu bahayanya corona sampai bikin Aquaman turun tangan memberi imbauan. Di rumah aja, nggak usah gatel keluar, belum aman!

Biar aman. via twitter.com

Advertisement

3. Kalau pun kepepet buat keluar, jangan lupa pakai masker. Monster Inc aja peduli kesehatan, harusnya manusia lebih peduli dong

Maskerin. via twitter.com

4. Imbauan untuk langsung mandi setelah pulang dari bepergian. Poster film apakah ini? Ada yang tahu?

Mandi yang bersih. via twitter.com

5. Buat kamu yang belum sempet nonton Mulan, kabarnya poster berubah jadi pakai masker gini? Bener nggak sih? 😀

JANGAN MUDIK! via twitter.com

Advertisement

6. Poster film pemenang Oscar pun berubah. Parah sih kamu yang keluar rumah nggak pakai masker, nggak sayang sama orang lain!

Masker alat pencegahan nomor satu. via twitter.com

7. Dilan pun sudah mengimbau kepada Milea langsung biar nggak kebanyakan main. Nongkrong terus nih Milea anak Janji Jiwa

Jangan nongkrong. via twitter.com

8. Sedepresi-depresinya Joker dia juga takut mati, makanya pakai masker. Kamu yang nggak pakai masker emangnya udah siap? Udah cukup pahalamu?

Pake masker! via twitter.com

9. Emang kadang warga butuh ditakut-takutin pakai pedang. Kalau dikasih tahu secara lembut nggak mempan!

Di rumah aja! via twitter.com

10. Kalau nggak ada kerjaan, di rumah aja!

Di rumah aja. via twitter.com

Belakangan ini orang sudah mulai bandel untuk keluar rumah lagi. Lupa kalau corona masih ada di luar sana. Makanya imbauan-imbauan semacam ini harus terus ada, biar pada inget!

Bagi yang memang butuh keluar buat cari nafkah, jangan lupa pakai masker, cuci tangan, dan mandi kalau sudah sampai rumah! Stay safe, Guys!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE