10 Editan Konyol Potret Haji Bolot Yoga dengan Wajah Sumringah. Semangat Banget ini Kayaknya~

Potret Haji Bolot

Saat ini, siapa sih yang nggak kenal dengan sosok komedian kondang bernama Haji Bolot? Sosok yang identik dengan sifat ngeselinnya tersebut merupakan artis dan komedian yang saat ini diketahui berusia 79 tahun. Uniknya, di usianya yang sudah tak lagi muda, dirinya tetap sehat dan bugar. Rupanya ia turut menjaga kesehatannya dengan mengikuti olahraga yoga.

Advertisement

Dalam foto yang beredar terlihat Haji Bolot tengah berpose mengikuti instruksi yoga dengan wajah sumringah. Ia tak terlihat canggung berpose dengan outfit yoga biru cerah bersama dengan anggota lain yang kebanyakan perempuan. Sontak hal itu mengundang kreatifitas warganet untuk mengedit foto tersebut. Kita intip betapa kocaknya editan warganet tersebut, yuk!

1. Pemanasan sebelum melakukan sesuatu itu penting SoHip, termasuk bersiap lempar hujatan di dunia maya

Pemanasan itu penting / Credit: Twitter @cloudswhatsev

2. Haji Bolot udah cocok banget buka rumah makan Padang. Bisa bawa banyak piring dalam sekali jalan

Udah cocok buka warung Padang / Credit: Twitter @A_florencia_

Advertisement

3. Dengan rentangan tangan maksimal, pastinya bola nggak ada yang kelewat. Jujur gemes banget!

Penjaga gawang / Credit: Twitter @Aska98_

4. Nggak cuma cabang olahraga sepak bola, Haji Bolot juga bisa jadi pemain voli via editan warganet. Girang banget ngeblok lawan~

Ngeblok lawan dengan girang / Credit: Twitter @pantungalimar

5. Capek jadi pemain voli, kini Haji Bolot malah jadi raksasa penjahat dan melawan Ultraman yang membela kebenaran. Bisa-bisanya warganet kepikiran bikin kayak gini

Haji Bolot vs Ultraman / Credit: Twitter @adelladellaide

Advertisement

6. Cosplay jadi patung Pancoran juga bisa. Gimana pendatang nggak seneng kalau yang menyambut Haji Bolot yang sumringah banget gini?

Jadi patung Pancoran juga / Credit: Twitter @Nita_nitong

7. Nggak ketinggalan, Haji Bolot juga bisa nguli sambil jungkir balik. Mohon maaf, itu nguli atau breakdance?

Nguli sambil jungkir balik / Credit: Twitter @duniakuli

8.  Hati-hati setelah melihat ini, film “Lion King” sudah tak lagi sama. Haji Bolot kini kebagian jadi yang mengangkat Simba

Haji Bolot jadi Rafiki / Credit: Twitter @sptmbr26

9. Surfing semakin seru dan menyenangkan bila ditemani dengan senyuman Haji Bolot yang menawan

Haji Bolot Surfing / Credit: Twitter @aulmaulidiana

10. Terakhir, cuma Haji Bolot yang ikut kompetisi Squid Game dengan riang gembira. Kreatifitas warganet memang nggak ada lawan

Haji Bolot ikut Squid Game / Credit: Twitter @saturnnxl

Itu tadi 10 meme editan dari foto Haji Bolot yang sedang yoga dengan sumringah. Warganet ini memang nggak bisa lihat yang memeable dikit, pasti jarinya langsung beraksi. Terlepas dari semuanya, sosok Haji Bolot memang layak disebut sebagai salah satu komedian legendaris Indonesia. Konsisten banget dengan gayanya kalau di depan kamera. Rispek, pak haji!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE