Potret Warganet Halu Pengin Pindah ke Dunia Anime. Berat Banget Hidup di Dunia Nyata

Bukan warganet Twitter namanya kalau nggak curhat segala macam masalah kehidupan. Mulai masalah percintaan sampai beratnya menjalani kehidupan di dunia ini. Menariknya, terkadang curhatan para warganet Twitter itu kocak dan halusinasinya suka kebangetan. Curhatan yang begini-begini ini yang suka bikin geleng kepala sampai ngakak banget.

Kayak sederet curhatan para warganet yang ada di bawah ini.  Saking merasa beratnya hidup di dunia nyata, ada saja warganet yang pengin banget pindah ke dunia anime, khususnya sih anime yang mereka idolakan. Gimana coba caranya masuk ke dunia anime? Masuk lewat pintu ke mana saja atau reinkarnasi? Begini nih katanya~

1. Saking capeknya hidup di dunia nyata, warganet yang satu ini pengin banget hidup di dunia anime~

Halusinasi warganet pengin masuk ke dunia anime | Credit: Twitter

2. Warganet yang satu ini juga rela kok jadi TKA (Tenaga Kerja Anime). Hmm~

halusinasi warganet

Halusinasi warganet pengin masuk ke dunia anime | Credit: Twitter

3. Kira-kira kayak gini lah, ya, cara masuk ke dunia anime. Ada yang mau coba?

Halusinasi warganet pengin masuk ke dunia anime | Credit: Twitter

4. Pertanyaan yang ini sih wajib dijawab~

Halusinasi warganet pengin masuk ke dunia anime | Credit: Twitter

5. Yang ini sampai punya cita-cita reinkarnasi yang detail banget~

Halusinasi warganet pengin masuk ke dunia anime | Credit: Twitter

6. Tapi kalau reinkarnasinya jadi kutu gini emang mau? 🙁

Halusinasi warganet pengin masuk ke dunia anime | Credit: Twitter

7. Giliran udah masuk dunia anime, taunya malah ikutan perang Shinobi ke-4 bareng Naruto. Tetap aja berat ya, hidup ini~

Halusinasi warganet pengin masuk ke dunia anime | Credit: Twitter

8. Ini sih solusi paling benar kalau kesusahan mau masuk dunia anime~

Halusinasi warganet pengin masuk ke dunia anime | Credit: Twitter

9. Portal Isekai adalah kunci masuk ke dunia anime

Halusinasi warganet pengin masuk ke dunia anime | Credit: Twitter

Apa memang segitu beratnya hidup di bumi sampai harus halusinasi pengin masuk ke dunia anime? Kalau bisa beneran, kamu mau nggak, SoHip?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE