Cewek adalah makhluk penyayang. Kalau sudah jatuh cinta sama seseorang, dia bakal susah berpaling. Perasaan cinta cewek nggak ada lawannya. Setiap detik, dia bisa memikirkan pasangannya. Ini bisa jadi baik, namun bisa juga buruk buat cowok~

Baiknya, cowok nggak perlu lagi khawatir. Buruknya, biasanya cowok jadi ikutan ribet karena cewek suka kelewat batas kalau lagi mikirin pacarnya. Kadang prasangkanya suka aneh bin kocak persis kayak twit yang viral di Twitter ini. Berawal dari twit @jek___, satu per satu warganet bikin gambaran isi kepala cewek yang suka overthinking sama cowoknyaย ini. Cekidot!

1. Jalan pikiran cewek kadang nggak logis. Sketsa semacam ini bukan nggak mungkin bakal kamu alami kalau cewekmu lagi curiga

Sama bidadari aja cemburu! via twitter.com

2. Kalau cowok nggak boleh menikmati bidadari surga, terus apa yang mau dilakukan di sana? Makan khuldi? Yakali, balik lagi ke bumi?? -_-

Hidup di bumi, capek!

3. Parah sih kalau sampai ada cewek yang tega cowoknya ke neraka cuma karena nggak mau lihat cowoknya sama bidadari

Egois!!! via twitter.com

4. Ketika nganggur disuruh kerja, giliran udah kerja, malah dibayangin yang aneh-aneh. Serba salah emang jadi cowok ๐Ÿ™

Serba salah.

5. Kalau cewek nggak terima pacarnya lihat cewek lain, sana minta Tuhan untuk genosida semua cewek biar ngerasain hidup kesepian. Lihat bukan berarti suka, Zeyeng!

COLOK!!! via twitter.com

6. Cewek ini maunya apa sih? ๐Ÿ™

Mau cowoknya masuk neraka? Hah?! via twitter.com

7. Kalau nggak boleh pegang stang, terus kendali kemudinya pakai apa? Spidometer? Cakram rem?

โ€ฆ via twitter.com

8. Prasangka cewek ini kalau diturutin bakal bikin kamu masuk angin~

Meriang~ via twitter.com

9. Belum nikah aja udah mikir yang aneh-aneh. Males~

Males-malesan. via twitter.com

10. Ya, Tuhan! ๐Ÿ™

Rumit~ via twitter.com

Advertisement

Cewek emang makhluk yang rumit. Kalau udah sayang sama pasangannya, bakal kepikiran terus. Bahaya banget kalau udah overthinking, apa-apa jadi serba salah. Kenapa nggak percaya aja sih? Santai gitu. Justru kalau kebanyakan dicurigai, cowok bakal nggak nyaman. Rasanya kayak serba salah aja gitu jadi cowok. Huft. ๐Ÿ™

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya