Serba-Serbi PT Mencari Cinta Sejati, Perusahaan Impian Anak Facebook. Kamu Pernah Kerja di Sini?

PT Mencari Cinta Sejati

Bagi anak Facebook lawas yang telah berkecimpung di salah satu media sosial terbesar ini, tentunya udah nggak asing lagi dengan perusahaan bernama PT Mencari Cinta Sejati. Memang lucu, tapi siapa sangka jika perusahaan unik ini namanya besar gara-gara pengguna Facebook dari Indonesia sendiri yang kerap mencantumkannya pada bio mereka. Berbagai pertanyaan dan spekulasi pun akhirnya bermunculan dari waktu ke waktu.

Advertisement

Usut punya usut, rupanya nama perusahaan ini bukanlah badan usaha yang nyata alias nggak ada wujudnya. Para penggunanya sendiri rata-rata menambahkan nama PT Mencari Cinta Sejati ke dalam bio mereka agar orang lain dapat melihatnya. Kalau dikomparasikan dengan zaman sekarang, mungkin mereka inilah yang disebut nenek moyang kaum bucin. Nah, kurang lebih beginilah serba-serbi perusahaan cinta tersebut~

Banyak yang nggak tahu lo, meski terkesan hanya lucu-lucuan aja, PT Mencari Cinta Sejati ini bener-bener ada grupnya dan anggotanya pun nggak sedikit

Grup PT Mencari Cinta Sejati. via id.quora.com

Bukan warganet Indonesia namanya kalau nggak penasaran dan mencari tahu sampai ke akar-akarnya. Setelah diteliti lebih lanjut, rupanya badan perusahaan impian ini punya beberapa grup di Facebook yang anggotanya pun nggak bisa dikatakan sedikit. Namun dari sekian grup yang ada, tujuannya tetap sama, sama-sama mencari cinta sejati bagi yang menginginkannya. Kurang mulia apa tuh? :”)

Dari kaum bucin hingga sobat-sobat alay masa lalu yang saat ini pasti ketawa jika melihat kelakuannya di masa lalu, pasti setidaknya ada yang pernah mencantumkan nama perusahaan ini dalam bio Facebook-nya. Entah itu sebagai karyawan, direktur, bahkan CEO hingga pemilik tunggal. Keluarga Bakrie nggak ada apa-apanya ini~

Advertisement

Seiring dengan perjalanan cinta manusia yang rumit, tentunya ada yang datang ada juga yang pergi. Mereka yang menjadi korban pemecatan perusahaan ini pun ada wadahnya juga. Ini pasti kecewanya nggak kira-kira

Kekecewaan para pekerja. via id.quora.com

Ditolak kerja di perusahaan-perusahaan ternama mungkin udah terdengar biasa. Namun gimana ceritanya kalau kamu juga terdepak dari PT Mencari Cinta Sejati? Satu-satunya perusahaan yang mungkin akan menerimamu dengan alasan-alasan cinta. Kebayang, kan, pasti rasanya kacau banget~

Nah, maka dari itu rupanya juga ditemukan jejak digital orang-orang yang pernah bekerja di perusahaan ini namun akhirnya terpaksa diberhentikan di tengah jalan karena satu hal dan lainnya. Mereka yang merasakan kecewa pun kemudian memperkuat diri dengan membuat sebuah perkumpulan. Lihat aja tuh, ada puluhan ribu orang di dalamnya.

Berdasarkan hasil penelusuran, ternyata PT Mencari Cinta Sejati tahun ini tengah membuka banyak lowongan pekerjaan. Langsung sikat nih!

Advertisement

Lowongan kerja PT Mencari Cinta Sejati via www.instagram.com

Buat kamu yang dari dulu penasaran dengan perusahaan yang menyangkut urusan hati manusia ini, kini saatnya untuk memecahkan misteri tersebut. Dilansir dari akun Instagram bernama anam_chenel, perusahaan PT Mencari Cinta Sejati di tahun 2020 ini lagi membuka peluang secara besar-besaran di berbagai posisi.

Sekarang udah nggak perlu penasaran lagi, tinggal datangi dan kemudian lamar apa yang pernah kamu impikan sejak pertama kali mengenal Facebook. Kayaknya sih persyaratannya nggak terlalu susah kok.

Zaman sekarang, pokoknya hati-hati kalau dideketin orang yang bionya pakai nama perusahaan ini, udah pasti halunya nggak ketulungan! 🙁

PT Mencari Cinta Sejati via twitter.com

Zaman dulu, menggunakan istilah ini tentunya masih dimaklumi dan dianggap angin lalu. Namun beda ceritanya dengan zaman sekarang yang udah serba realistis. Alih-alih dianggap sebagai angin lalu, kalau kamu menuliskan nama perusahaan ini pada bio media sosialmu, udah dapat dipastikan kamu bakal jadi bulan-bulanan warganet karena dianggap halu.

Ya, sebenarnya nggak ada salahnya juga sih, tapi udah tahun 2020 lo, memangnya nggak ada nama PT yang baru gitu? Tentunya yang lebih realistislah, ya. Bucin boleh, konyol jangan~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE