7 Pendapat Warganet Tentang Rasanya Punya Pacar Super Cuek. Mau Ditinggalin, tapi kok Sayang! :(

Punya pacar cuek

Kata orang, secapek-capeknya pacaran, paling capek itu pacaran sama cowok cuek. Masalah cowok cuek ini nggak ada rumusan pastinya kayak teori relativitas Einstein. Jadi, para cewek cuma bisa tebak-tebak berhadiah dan random dalam menghadapi cowok cuek.

Advertisement

Dipantik oleh sebuah twit di akun base @askmenfess, seorang warganet menampilkan peliknya chat sama pacar sendiri yang kelewat cuek. Sampai bingung nih, dia beneran cuek apa udah nggak sayang lagi sih? Mending simak pendapat warganet soal fenomena cowok cuek di uraian Hipwee Hiburan berikut biar kamu terserahkan.

1. Berdasarkan pengalaman salah seorang warganet, cowok cuek yang terlanjur sayang seharusnya menunjukkan sikap yang berbeda

Karena pacar adalah teman spesial. via twitter.com

2. Tapi ada juga nih yang menilai cuek itu sudah bawaan. Mau gimana lagi?

Hanya menyisakan rasa geregetan aja. via twitter.com

Advertisement

3. Ada yang menawarkan sebuah trik nih. Jebak dia biar kangen!

Tapi kuat nggak kalau harus ikutan cuek? via twitter.com

4. Beberapa cewek memang nggak tahan sama spesies cowok yang kelewat cuek. Lalu menyerah untuk mencari yang lain aja

Memang sih kalau nggak kuat buat apa bertahan? via twitter.com

5. Diemin dulu, sabar, dan tunggu. Mungkin memang dia malas kalau ditanya-tanya terus

Nggak bakat jadi artis dan politisi nih, kalau antiwartawan! via twitter.com

Advertisement

6. Sebuah pengalaman berharga dari warganet yang memilih marah-marah ke pacarnya kalau dicuekinnya keterlaluan

Bahkan dibiarin aja kalau marah-marah. via twitter.com

7. Ada juga yang yakin banget kalau cowok cuek itu bisa menghangat kok. Hmmm, kaya magicom gitu, yaaa~

Bakar aja mbak kalau dingin banget. via twitter.com

Menghadapi cowok cuek memang sebuah seni pertahanan diri yang hakiki. Sementara sebagian cewek kelewat sebal kalau dicuekin, sebagian cowok memang nggak pedulian dan nggak peka. Maka itu perlu adanya penengahnya nih. Kalau bisa tahan sama sikap dingin cowok, ya, bertahanlah. Tapi kalau kamu terlanjur muak dan makan hati, plus menemukan pengganti, maka bicaralah baik-baik dulu, lalu putuskan sesuatu.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

CLOSE