Putri Jokowi Jadi Omongan Lagi karena Naik Pesawat Ekonomi. Figur Publik Nggak Selalu Harus Glamor

Setelah sebelumnya putri semata wayang Presiden Jokowi menjadi buah bibir warganet perihal cibiran seorang Emak-emak atas pilihan hatinya, kini Kahiyang Putri kembali jadi perbincangan hangat di Instagram. Tapi kali ini bukan gara-gara akun pribadi nggak jelas yang membuat Ayang—panggilan akrab Kahiyang—yang menyulut warganet untuk membicarakannya, melainkan foto Ayang yang memang memancing pujian.

Pasalnya, foto tersebut menggambarkan bagaimana sederhananya putri orang nomor satu di Indonesia itu. Ya, inilah yang dinamakan buah jatuh nggak jauh dari pohonnya. Nggak bapak, nggak anak, sama sekali nggak menunjukkan perilaku bermewah-mewah. Bertolak belakang dengan kehidupan para artis yang sangat hedon dan glamor bukan?

Kali ini Kahiyang Ayu mendapat sorotan dari warganet perihal fotonya yang sedang berada di dalam pesawat kelas ekonomi

Bukan helikopter pesawat pribadi. via www.instagram.com

Nggak ada yang mencibir seperti kasus sebelumnya, kali ini postingan swafoto Ayang dibanjiri pujian dari warganet

Salut deh buat Mbak Ayang! via www.instagram.com

Dengan begini, kita sepakat dong, bahwa buah jatuh nggak jauh dari pohonnya. Kesederhanaan Pak Jokowi turun ke anak-anaknya!

Mirip sama Bapak. via www.instagram.com

Kalau mau membandingkan, coba deh lihat bagaimana anak-anak artis sama sekali nggak bisa seperti anak presiden, yang mau tampil sederhana

Ada anak orang kaya yang begitu sederhana? via www.instagram.com

Meskipun masih terlalu dini untuk menganggap apa yang dilakukan putri semata wayang Presiden ini sebagai ajaran yang harus dianut, namun paling tidak ini pastinya jauh lebih baik dari pola hidup hedonis. Lihatlah anaknya Ayu Tingting yang masih SD tapi sudah menggunakan barang-barang branded atau mungkin Dul yang di ulang tahunnya dihadiahi mobil mewah. Meskipun mereka berhak dan mampu untuk membelinya, namun pemborosan macam ini bukanlah hal yang baik untuk ditunjukkan kepada banyak orang.

Selain karena sisi keamanan, saat ini media sosial adalah salah satu tempat “menuntut ilmu” bagi anak-anak yang belum dewasa. Pola hidup boros dan hedon ini pastinya akan memberikan dampak buruk pada banyak orang. Iya para artis itu berhak melakukan apapun yang mereka mau. Tapi, apa tidak lebih baik seperti mbak Ayang ini. Meskipun mampu, meskipun punya lebih dari orang lain, tapi memilih untuk duduk setara dengan orang “normal”. Duduk di kelas ekonomi.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Senois.

297 Comments

  1. Maria Agustiar berkata:

    AGEN ASLI ARENA SABUNG AYAM ASIA & AMERIKA

    <3 www(titik)AGENS128(titik)org <3

    BBM: D8B84EE1 / AGENS128

    DAFTARKAN SEGERA DIRI ANDA DAN TEMAN2 ANDA

    HATI2 PENIPUAN YA TEMAN2!!!

  2. Diyan Martin berkata:

    Doi mau pergi kemana2 pake getek itu urusan dia, media aja yg ngelebih2ih. kasihan anaknya pak jokowi, yg tadinya niat doi tulus malah jadi cibiran

  3. Citraan kok mulai dr awal mimpin sampe skrg…. Itu mah berarti emng bnrn tulus… Citraan itu klw awal2 njabat jd presiden

  4. tapi tasnya channel….gucci…

  5. Herman berkata:

    Terkadang perbuatan pak de ini juga yg pancing2 warganet untk membully beliau. Coba mau naek apa aja tanpa diekpos pasti sebutan pencitraan tak akan melekat pada beliau dan keluarganya.

  6. belinya pake duit sendiri, abis bongkar celengan

  7. Dyah Ainurafifah berkata:

    Gpp ap slh y…g ad aturan y kn

CLOSE