Chicco Jerikho dan Putri Marino menikah pada 3 Maret lalu. Nggak berapa lama kemudian, kabar bahagia datang dari pasangan ini. Putri Marino dinyatakan positif hamil. Kabar baik ini tentu semakin melengkapi kebahagiaan Putri, Chicco, dan keluarganya. Tapi sepertinya kebahagiaan ini nggak berlaku bagi warganet.

Putri Marino disebut-sebut telah hamil sebelum menikah. Karena di foto atau video yang beredar di media sosial terlihat perut Putri sudah terlihat besar saat mengumumkan kehamilan mereka. Gosip ini sempat mereda, hingga akhirnya kabar Putri yang baru saja melahirkan tersebar di media sosial.

Kabar kelahiran anak Putri Marino dan Chicco Jerikho muncul setelah salah satu akun gosip mengunggah postingan seorang seniman

kabar dari akun gosip via www.instagram.com

Advertisement

Kabar tentang Putri Marino melahirkan kali pertama disebarkan oleh salah satu akun gosip yang ada di Instagram. Akun tersebut mengunggah screenshoot media sosial Aryono Huboyo Djati yang memberikan selamat atas kelahiran buah hati Putri dan Chicco pada 24 September kemarin. Bahkan, dalam screenshoot tersebut, juga sudah tertera nama putri dari Chicco dan Putri ini, yaitu Surinala Carolina Jarumilind.

Postingan ini tentu langsung mencuri perhatian warganet. Apalagi Putri maupun Chicco belum mengumumkan kelahiran putri mereka

warganet nyinyir via www.instagram.com

Unggahan akun gosip ini tentu langsung menarik perhatian publik. Apalagi, belum ada klarifikasi atau pengumuman dari Chicco maupun Putri sendiri. Melalui captionnya, akun gosip ini memang sama sekali nggak membahas tentang usia kandungan Putri. Tapi sepertinya warganet sudah tahu mau berkomentar apa.

Sebagian besar bukan memberi ucapan selamat, tapi malah membahas tentang usia kehamilan Marino. Mereka tiba-tiba saja menjadi “ahli matematika”, mencoba menghitung usia kehamilan Putri, dari rentang pernikahan hingga kehamilan Putri, usia kandungannya nggak lebih dari 7 bulan. Hal inilah yang membuat warganet yakin jika sebelum melangsungkan pernikahan pada Maret lalu, Putri sudah hamil duluan. Bahkan sampai mengeluarkan komentar-komentar jahat seperti ini.

Advertisement
elina_harma****: Kalo ga bunting dlu, chiko ga akan nikahin dia kali yak 😂
amadea_ki*****: Kilat banget ya baru nikah dah lahiran aja
nanny_ra****: Anak zaman now, baru 6 bulan dah pengen keluar aja.. padahal ngeliat mukanya putri marino adem banget ya. Ternyata eh ternyata… hamil duluann…

Tahu bagaimana reaksi warganet, Chicco maupun Putri memilih untuk membatasi komentar di Instagram mereka. Salah satu cara mengurangi julidnya mulut warganet

postingan Chicco via www.instagram.com

Padahal, kelahiran seorang anak ke dunia merupakan sebuah anugerah. Terlepas dari bagaimana dia lahir ke dunia ini. Mereka nggak pantas mendapat perlakuan seperti ini, bahkan dibilang anak haram. Mungkin tahu bagaimana reaksi warganet, Chicco dan Putri memilih untuk membatasi komentar di unggahan IG mereka. Hanya orang-orang yang dia kenal yang muncul komentarnya. Hal ini sudah pasti bertujuan untuk mengurangi ke-julidan warganet yang terkadang bisa terlalu berlebihan hingga menyakiti perasaan. Nggak ada yang tahu bagaimana fakta sebenarnya di balik ini semua. Warganet tentu cuma tahu kalau sang anak lahir ke dunia dengan usia kandungan yang belum genap 9 bulan.

Apa salahnya jika komentar-komentar yang ditulis tersebut berisi ucapan selamat atau yang membahagiakan. Putri baru saja berjuang antara hidup dan mati melahirkan buah hatinya. Dan sang buah hati pun lahir dengan sehat ke dunia ini. Bukannya disambut dengan rasa bahagia, tapi malah dengan komentar jahat warganet. Jika ada sesuatu yang terpikirkan oleh warganet terkait usia kandungan Putri, apa salahnya jika disimpan sendiri saja tanpa perlu mengundang warganet lain untuk berpikiran yang sama. Apa susahnya cuma ngasih komentar selamat atau mending nggak usah berkomentar sama sekali. Miris, ya?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya