Kompilasi Video QnA Keanu AGL yang Mengocok Perut. Selebgram yang Kalau Nyablak Bikin Orang Ngakak

QnA keanuagl

Selebgram Keanuagl belakangan banyak diperbincangkan warganet di pelbagai lini media. Video QnA dari channel YouTube Keanu AGL baru saja viral. Yap, Keanuagl dikenal sebagai selebgram yang punya konten tanya jawab. Dia mengawali debutnya di Instagram dengan memanfaatkan fitur IG Story untuk berinteraksi dengan penggemarnya.

Advertisement

Keanu AGL kini memiliki banyak penggemar. Mereka terhibur dengan reaksi-reaksi kocak yang muncul ketika Keanu baca pertanyaan dari warganet. Personanya yang agak feminin, tempramen, dan nyablak jadi kombinasi pas untuk mengocok perut penggemarnya. Nggak percaya? Coba aja lihat sendiri 10 video kompilasi ini.

1. Pertanyaan aneh semacam ini yang kerap dihadapi oleh Keanu AGL. Kadang dia bisa kontrol emosi, kadang kelepasan juga. Sabar, sabar!

View this post on Instagram

Gempa #keanuagl

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

2. Masalah sesepele buang air aja ditanyain warganet lo. Lucunya, yang beginian tetap dijawab juga sama Keanu, ya, meskipun dengan marah-marah ๐Ÿ˜€

View this post on Instagram

Berak di luar negeri #keanuagl

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

3. Kalau kamu punya masalah hidup, coba deh tanyain. Masalah seaneh temen kayak t*i aja seleb yang punya panggilan flower ini aja bisa jawab apalagi yang lain ๐Ÿ˜€

View this post on Instagram

Temen kayak tai #keanuagl

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

4. Keanu suka marah-marah sendiri bacain pertanyaan warganet. Nah, justru pas marah inilah keluar semua kekocakannya. Nyablak banget ngomongnya

View this post on Instagram

Ngadepin lesbi #keanuagl

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

5. Ini nih buat kamu yang bingung buat datang ke pernikahan mantan. โ€œBawa obor! Terus colok dah tuh!โ€ ๐Ÿ˜€

View this post on Instagram

Mantan nikah #keanuagl

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

Advertisement

6. Semakin aneh pertanyaannya, maka semakin aneh juga jawaban yang dikasih oleh Keanu. Diksi-diksinya itu lo, aneh-aneh!

View this post on Instagram

Cowokku.. #keanuagl

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

7. Permasalahan yang sering terjadi pada remaja milenial. Udah tahu punya cowok, ngapain nanya mesti gimana sih? Ya, tinggalinlah! Gila apa, mau nekat deketin!

View this post on Instagram

Tawuraaan๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚ #keanuagl

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

8. Bener banget nih. Kalau pacarmu deketin sahabatmu, salahkan pacarmu! Udah punya pacar malah nyosor sana-sini!

View this post on Instagram

Kenapa salah sahabat? #keanuagl

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

9. Sering banget nih ada warganet yang minta semangat di linimasa. Kalau cuma sekali sih nggak apa-apa, kalau sering? Kenapa? Darah rendah lo? ๐Ÿ˜€ Hahaha

View this post on Instagram

Minta semangatin terus tipes lu #keanuagl

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

10. Nah, ini video yang kemarin bikin nama Keanu melambung. Kebangetan banget lo, Lang!

View this post on Instagram

GW BILANGING BAPAK LU LAAAAANG #keanuagl

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

Fenomena Keanu sungguh unik. Personanya yang selalu marah-marah saat menjawab pertanyaan, justru bikin warganet suka. Selain responsnya yang kocak, diksi dan gaya ngomongnya yang nyablak bikin pecah suasana. โ€œLang, Lang, bapak lo nonton, Lang. Kebangetan benerrr lo, Lang!โ€ ๐Ÿ˜€

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE