Sebagai aktor Hollywood kenamaan, belakangan nama Keanu Reeves jadi topik yang hangat di internet. Pemeran John Wick ini memberi kejutan dengan memerankan film Cyberpunk 2077 yang bikin semuanya jadi semangat. Pribadi Keanu Reeves yang cenderung unik juga jadi topik yang terus menerus dibicarakan warganet, mulai dari kesendiriannya, kedermawanannya, hingga bagaimana dia awet muda.

Satu lagi yang bikin hampir semua cewek dan ibu-ibu adalah bagaimana Keanu Reeves menjawab pertanyaan dari wartawan, selalu bijak dan nggak ketebak. Berikut Hipwee Hiburan bakal bikin kamu menyadari bahwa Keanu Reeves memang benar-benar cool dari kutipan-kutipan bijaknya.

1. Sebuah wawancara bersama Keanu Reeves viral setelah dia menjawab pertanyaan wartawan dengan hal yang nggak terduga. Saking sederhananya sampai jawabannya pun sederhana

Keanu selalu ingat gravitasi biar nggak ‘tinggi’ hati. via www.syfy.com

2. Pertanyaan yang begitu filosofis, dijawab dengan spontan tapi tetap bijak. Kalau jadi wartawannya, auto salim sama Keanu

Pertanyaan tentang kematian tapi jawabannya super tenang. via www.syfy.com

3. Jatuh cinta tanpa berharap. Duh, kayak siapa nih?

Ciye yang cari hiburannya menantang, falling love with people we cant have, ya?! via www.syfy.com

4. Nggak heran, di usianya yang sudah 54 tahun, Keanu sudah banyak memaknai arti kehidupan, sekaligus arti kematian!

Om Keanu, kamu masih kelihatan kayak bujang kok. Tenang aja! via www.syfy.com

5. Orang yang nggak pernah memberikan cinta nggak akan mendapatkan cinta. Adil, kan?

Kalau mau hidup penuh cinta, maka penuhilah orang-orang sekitarmu dengan cinta juga! via www.syfy.com

6. Si lelaki berpenampilan oke, tajir, dengan karier yang super sukses saja benar-benar menghormati tawa seorang wanita lo!

Bang, tolong bekuin aku di kulkas, aku meleleh! via www.syfy.com

7. Bagi Keanu, menjalin hubungan cinta itu nggak sama kayak orang jatuh cinta. Beda kontekslah~

Jatuh cinta itu menyenangkan, menjalani hubungannya itu butuh bertahan. via www.syfy.com

8. Sering banget ditanyain tips awet muda, jawaban Keanu justru bikin deg-degan. Hidupnya layaknya cinta dan tragedi

Jadi takut, kan, mau awet muda tapi kok mahal harganya! via www.syfy.com

9. Keanu bukanlah dewa, bukan juga orang yang terlampau hebat. Pada dasarnya dia adalah kita, hidup seperti kita, dan merasakan kesepian yang sama~

Mau nangis bacanya. 🙁 via www.syfy.com

Advertisement

Pribadi Keanu yang begitu unik ini jadi fenomena yang mungkin bakal diingat sama semua orang. Nggak heran kalau akhirnya Keanu Reeves adalah seorang legenda baru. Bukan hanya seniman dan aktor, Keanu seolah menyajikan sebuah kehidupan yang penuh cinta dan tragedi. Mengingat apa yang dialami dalam hidupnya, patutnya kita wajar dia jadi sebijak ini.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya