10 Quotes Bijak Cinta & Kehidupan ala Rintik Sedu

Ngomongin tentang Rintik Sedu, siapa sih saat ini yang nggak kenal dengan perempuan keren satu ini? Ya, perempuan dengan nama asli Nadhifa Allya Tsana ini memang terkenal sebagai penulis dan kreator masa kini dengan nama bekennya yaitu Rintik Sedu.

Advertisement

Ada banyak karya yang telah banyak dia hasilkan, mulai dari tulisan hingga gambar yang dibukukan dengan begitu kreatif.

Kata-kata yang diciptakannya pun berhasil menginspirasi banyak orang di luar sana. Memberikan semangat dan motivasi, serta menenangkan siapa pun yang tengah berduka.

Bagi kamu yang sedang merasa nggak baik-baik aja, berikut kumpulan kata kata quotes bijak ala milik Rintik Sedu tentang kehidupan dan cinta yang bakal membuat hatimu jadi tenang. Simak deh~

Kata-kata quotes bijak cinta & kehidupan versi Rintik Sedu

Tumbuh terkadang menjadi sebuah kata menyakitkan. Ada banyak hal yang terjadi dan berubah, tapi kamu harus tetap tersenyum karena memang begitu prosesnya

Quotes Bijak ala Rintik Sedu

Nggakpapa kok, kalau kamu lagi kenapa-napa. via twitter.com

Yakin deh, Tuhan pasti telah mencukupkan semuanya. Apa yang diberikan oleh-Nya kepada orang lain, mungkin diberikan kepadamu juga dalam bentuk yang lain 🙂

Quotes Bijak ala Rintik Sedu

Tetaplah bersyukur. via twitter.com

Advertisement

Kamu memang nggak bisa nuntut semua hal untuk baik sama kamu. Tapi kalau bukan kamu yang mencintai dirimu sendiri, mau siapa lagi?

Quotes Bijak ala Rintik Sedu

Mencintai diri sendiri itu penting lo! via twitter.com

Rencana yang nggak berjalan sebagaimana mestinya itu kadang udah digariskan sama Tuhan dalam jalur yang lainnya kok. Jangan khawatir, ya!

Quotes Bijak ala Rintik Sedu

Rencana Tuhan memang lucu. via twitter.com

Kamu nggak perlu dengerin apa yang semua orang katakan, coba deh sesekali ikuti kata hatimu sendiri. Pasti bakal ada jawabannya sendiri kok~

Quotes Bijak ala Rintik Sedu

Ikuti kata hati aja. via twitter.com

Advertisement

Tuhan nggak pernah memutuskan harapan seseorang selagi orang tersebut tetap berusaha tanpa menyerah. Kamu mau menyerah? Coba dipikir lagi, yuk! 🙂

Quotes Bijak ala Rintik Sedu

Pantang menyerah. via twitter.com

Sebagai manusia, wajar kok cobaan demi cobaan menghantam setiap harinya. Dari ujung kepala sampai kaki, tugasmu hanya satu, bertahan. Buktikan pada dirimu sendiri bahwa kamu adalah orang terkuat!

Quotes Bijak ala Rintik Sedu

Bertahan dalam kondisi apa pun. via twitter.com

Bener nggak sih? Ya, kalau apa pun yang kamu mau langsung terwujud, kamu nggak bakal tahu dong nanti gimana rasanya berposes

Quotes Bijak ala Rintik Sedu

Namanya juga hidup. via twitter.com

Dalam kondisi-kondisi tertentu, kamu berhak untuk bersikap bodo amat kok. Biarin orang mau bicara apa pun, daripada didengerin lama-lama bikin sakit, kan?

Quotes Bijak ala Rintik Sedu

Bodo amat adalah hak. via twitter.com

Kamu lagi merasa capek dan bingung dengan segala hal yang terjadi hari ini? Nggak apa-apa, namanya juga manusia, kan? 🙂

Quotes Bijak ala Rintik Sedu

Menjadi manusia. via twitter.com

Nah, kalau kamu memang lagi berduka, sedih, nggak semangat, hopeless, putus harapan, lelah, dan segala keluhan lainnya, coba deh resapi kembali quotes bijak milik Rintik Sedu tentang kehidupan dan cinta yang bikin semangat ini. Kalau udah, istirahat sebentar lalu bangkit lagi, ya!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Digital Marketing Enthusiast dan sedang belajar tentang Search Engine Optimization.

CLOSE