Medsos Lain Boleh Punya Citranya Sendiri, tapi Keragaman Grup FB ini Selalu Nggak Tertandingi

Kamu sadar nggak kalau setiap dari media sosial yang berkembang di Indonesia itu punya citra dan ciri khasnya masing-masing? Mulai dari konten hingga penggunanya, semua memiliki perbedaan yang mencolok. Sebut saja Twitter dengan kontennya yang merangkum arus informasi begitu cepat, Instagram dengan warganetnya yang hobi flexing, atau mungkin TikTok yang penuh dengan konten-konten absurd namun begitu beragam.

Dari sekian hal mencolok yang kerap jadi sorotan publik, Facebook sebagai satu dari beberapa media sosial tertua selalu saja punya keunikan tersendiri. Salah satunya adalah keragaman grup yang ada di media sosial tersebut. Kita semua tahu, Facebook menyimpan banyak sekali grup mulai dari yang absurd, konyol, nggak penting, hingga informatif. Yakin deh, kamu nggak akan bisa menemukan keseruan dan kekonyolan seperti grup-grup di bawah ini jika berada di media sosial lainnya.

1. Siapa bilang di FB isinya hanya orang susah, kamu pasti belum pernah mampir ke grup yang satu ini. Isinya orang bahagia semua!

Kami Bahagia / Credit: Facebook

2. Ada grup orang bahagia, ada juga yang khusus untuk orang-orang bersedih. Ada aja memang masyarakat penghuni Facebook

Kami depresi / Credit: Facebook

3. Kalau yang satu ini sih kayaknya orang-orang yang sedikit sentimen dengan warganet Twitter. Maklum, kalau di Twitter biasanya penghuni Facebook kerap dinyinyirin

Hobi tubir / Credit: Facebook

4. Gokil banget! Grup khusus buat yang wajahnya mirip dengan Jokowi pun anggotanya juga banyak

Mirip Jokowi / Credit: Facebook

5. Sebelum memasuki dunia bapak-bapak pada umumnya, alangkah baiknya jika kamu masuk ke dalam grup yang satu ini

Menjadi bapak-bapak / Credit: Facebook

6. Nggak pengin merasakan penderitaan sendirian? Masuk ke dalam grup ini, niscaya bakalan banyak yang bernasib sama~

KOS / Credit: Facebook

7. Amerika punya CIA dan FBI? Tenang, Indonesia juga punya organisasi rahasia

Organisasi rahasia / Credit: Facebook

8. Ada aja yang kepikiran untuk bikin grup kayak gini. Isinya pun nggak kalah konyol juga. Sekali masuk dijamin berasa kayak bule

Pura-pura jadi bule / Credit: Facebook

9. Selain pura-pura jadi bule, ternyata ada juga grup khusus berpura-pura bersekolah. Isinya pasti orang nostalgia zaman sekolah semua nih!

Berpura-pura sekolah / Credit: Facebook

10. Dunia teknologi di Indonesia memang selalu penuh dengan pro dan kontra, coba aja masuk ke grup yang satu ini

Hujatan teknologi / Credit: Facebook

11. Di grup yang satu ini kamu bakalan menemukan serba-serbi yang pernah ada di dunia internet Indonesia dari zaman dulu hingga sekarang. Benar-benar museum!

Museum mini / Credit: Facebook

Kini, keabsurdan grup para penghuni Facebook yang kerap dibilang sebagai media sosial paling random itu malah diakui para pengguna media sosial lainnya. Bahkan, warganet Twitter pun ada yang saling membuat grup-grup serupa yang mirip dengan grup yang ada di Facebook. Nggak ada salahnya sih, tapi tetap aja nggak ada yang bisa menyaingi kerandoman para penghuni Facebook.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE