Mira Lesmana (Mirles) lewat akun resminya di Youtube, pada tanggal 9 Maret 2016 kemarin telah merilis trailer resmi film Indonesia yang paling kita tunggu tahun ini. Apa lagi kalau bukan Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC2). Beberapa saat setelah trailernya muncul, beragam meme pun langsung bermunculan. Hal yang sama juga pernah terjadi saat aplikasi chatting Line merilis mini drama AADC2, meme-meme lucu tentang AADC2 pun banyak bermunculan.

Tentunya ini menandakan bahwa antusiasme penonton film di tanah air terhadap film AADC belumlah pudar, meski sekuel pertamanya tayangnya sudah 14 tahun yang lalu. Tahun ini pun untuk menjawab penantian panjang para penggemarnya, AADC2 akan segera diluncurkan pada tanggal 28 April 2016. Ya, kita disuruh sabar dulu untuk menanti bulan April yang masih 1 bulan lagi. Namun untuk sedikit mengurangi rasa penasaran, mending kita berandai-andai yuk akan seperti apa ending AADC2 nantinya.

1. Tentunya ini adalah ending yang diharapkan banyak orang. Cinta dan Rangga bisa bersatu kembali setelah berpisah selama 14 tahun.

senyum-senyum aja kayak orang LDR baru ketemu

senyum-senyum aja kayak orang LDR baru ketemu via m.infospesial.net

Advertisement

Banyak penggemar AADC yang memang menggantungkan harapannya di film sekuelnya ini. Sebagai penggemar setia AADC, tentunya kita ingin Cinta dan Rangga akhirnya dipersatukan kembali dalam AADC2. Kita ngga mau lagi melihat adegan perpisahan di bandara yang serba menggantung. Dan jujur, tentunya kita sudah mulai ngga percaya sama omongannya Rangga satu ini.

Tapi aku pasti akan kembali dalam satu purnama
Untuk mempertanyakan kembali cintanya
Bukan untuknya, bukan untuk siapa
Tapi untukku
Karena aku ingin kamu
Itu saja…

Iya janjinya aja cuma satu purnama, tapi taunya kebablasan sampai 14 tahun. Semoga kali ini Mas Rangga ngga mengingkari janjinya lagi.

2. Atau mungkin Mirles sama Riri Riza sudah berencana bikin AADC3. Jadinya endingnya AADC2 dibikin sama kayak film pertama, Rangga dan Cinta berpisah kembali tanpa kejelasan.

Yah, Rangga mau pergi lagi

Yah, Rangga mau pergi lagi via www.wowkeren.com

Advertisement

Jadi Mirles dan Riri Riza ngga mau begitu aja menyenangkan para penonton yang menantikan bersatunya kembali Rangga dan Cinta. Kamu juga harus siap-siap kalau ending AADC2 nanti, masih harus melihat Rangga dan Cinta bepisah kembali di bandara. Siapa tau Mirles dan Riri Riza masih mau bikin sekuel AADC yang ketiga. Jadi di sekuel kedua ini endingnya tetepa dibikin menggantung.

Duh kalau beneran kayak gini, masa kita harus beneran nunggu 14 tahun lagi 🙁

3. Selama 14 tahun banyak kemungkinan lain yang terjadi. Di endingnya, mungkin Rangga mengaku kalau sudah punya pujaan hati lain. Pedih 🙁

Tuh malah mesra-mesraan sama cewek lain

Tuh malah mesra-mesraan sama cewek lain 🙁 via www.yangmuda.com

Waktu 14 tahun memang bukan waktu yang singkat. Selama itu, banyak kemungkinan yang bisa terjadi. Termasuk Rangga yang akhirnya memilih wanita selain Cinta untuk jadi tambatan hatinya. Sedih ya :(.

Kalau kamu masih ingat, tahun lalu aplikasi chatting Line juga mengeluarkan seri mini drama yang berjudul Nic dan Mar. Disitu Rangga eh Nicholas Saputra maksudnya, menemui Mariana Renata di Paris. Mereka pun akhirnya memutuskan untuk berlibur bersama ke Praha. Berbagai kisah romantis pun terjadi disana. Mungkin gara-gara ini kali ya, Rangga jadi lupa sama Cinta. Dan di ending  AADC2 nanti mungkin Rangga akan mengaku ke Cinta soal ini. Duh Cinta pasti sedih banget.

4. Bisa jadi malah Cinta yang ngga betah ditinggal Rangga. Selama 14 tahun itu, Cinta mungkin akhirnya sadar ada orang yang mencintainya dengan tulus, yakni Mamet!

Tuh, Mamet jadi ganteng kan

Tuh, Mamet jadi ganteng kan via www.muvila.com

Sekali lagi, apapun bisa terjadi selama 14 tahun. Siapa dalam waktu tersebut, Cinta akhirnya sadar kalau ada laki-laki lain yang tetap setia menunggunya dan mencintainya dengan tulus. Siapa lagi kalau bukan Mamet. Dulu ia rela mengantar Cinta ke bandara untuk menemui Rangga, udah gitu pakai ketinggalan pula.

Sekarang setelah 14 tahun, ia juga masih tetep rela nganterin Cinta dan segengnya buat liburan ke Jogja. Ia rela berkorban demi Cinta. Jadi ya ngga menutup kemungkinan dong kalau Cinta akhirnya memalingkan hatinya untuk Mamet. Apalagi kalau Mamet sekarang jadi ganteng begini. 😀

5. Dan kemungkinan ending terakhir adalah Cinta akhirnya ngaku ke Rangga kalau selama ini dia sudah menikah dan punya 2 orang anak. Mereka pun sudah jadi keluarga bahagia…

Cinta udah punya keluarga bahagia

Cinta udah punya keluarga bahagia via www.blogeimie.com

Ini mungkin akan jadi pengakuan Cinta yang paling menyakitkan buat Rangga. Bahwa selama 14 tahun ditinggal Rangga ke New York, Cinta ternyata sudah menikah dengan pria pilihannya yang lain, yakni Indraguna Sutowo. Mereka sendiri sudah menikah sejak tahun 2010 yang lalu, delapan tahun sejak kepergian Rangga. Kini Cinta pun sudah punya keluarga bahagia, apalagi ditambah dengan kehadiran dua buah hati yang lucu nan menggemaskan ini.

Yaudah ya Rangga, biarkan Cinta bahagia bersama keluarganya kini..

Gimana? Rasa penasaran kamu tentang ending AADC2 sudah mulai berkurang atau malah bikin makin penasaran nih? 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya