Jika ditanya ingin punya pasangan seperti apa, seringkali orang-orang menjawab mau yang fisiknya oke maupun kepribadiannya menarik. Tak jarang juga berharap punya teman hidup yang kaya akan prestasi sehingga selalu sukses buat kamu jatuh cinta karena kepandaiannya. Namun, pernah nggak terpikir olehmu kalau  punya pasangan seperti itu bakal seperti apa? Rasa senang karena terwujud juga itu jelas kamu dapatkan. Tapi jika menjadi bumerang sendiri, lantas bagaimana?

Hal ini karena kelebihan pasanganmu itu nggak cuma bikin kamu seorang saja yang dibuat takjub, tapi orang di sekitarnya pun demikian. Dia punya banyak penggemar yang selalu memuji dan menyenangi dirinya. Bukannya cemburu, hanya saja lambat laun kamu gerah juga. Mau itu yang fans karena kelebihannya atau dari penggemar jadi naksir beneran, sukses bikin kamu morat-marit. Rasanya punya pasangan yang fans-nya banyak ya seperti 8 hal berikut ini yang udah Hipwee siapkan buat kamu. Semoga terwakili, wahai kamu – yang suka merasa seperti remah-remah rempeyek.

1. Senang sih kalau pasangan lagi tampil lebih keren. Tapi jujur saja hati ini was-was, takut makin banyak yang menoleh kepadanya

cantiknya pacarku tapiiii via www.brit.co

Siapa yang nggak bahagia kalau pasangan lagi tampil cantik atau ganteng banget? Penampilannya memang sukses bikin kamu hilang sadar sejenak saat melihatnya. Karena penampilannya sangat elok dipandang oleh kedua matamu, hati pun seakan terluka oleh rasa kekhawatiran. Wajahnya yang rupawan dari dulu dan ditambah paduan busananya bikin dia terlihat makin keren. Hal ini tentu saja bikin kamu was-was karena saat jalan bareng pasti ada saja yang menoleh kepadanya. Kebahagiaanmu bercampur aduk dengan rasa khawatir. Tanpa disadari kamu jadi sibuk menoleh berbagai arah melihat reaksi orang-orang saat jalan bersamanya. Duh Gusti, rasanya kok begini amat ya.

2. Follower akun medsos dia nggak usah ditanya. Kamu udah kayak remah-remah rempeyek soal ini

cuma remah-remah rempeyek saja ~ via shoppinglinks.com

Advertisement

Ternyata, hal-hal menarik dari dirinya nggak hanya berhasil saat kamu dan dia sedang jalan bareng juga. Tapi juga di dunia maya demikian halnya – follower akun media sosial (medsos) dia udah hampir sama kayak para selebriti. Kalau dibandingkan dengan jumlah follower kamu tak perlu ditanya sampai berapa jauh angkanya. Hal seperti ini bikin kamu merasa kayak remah-remah rempeyek atau serbuk jas-jus sajalah ~

3. Untungnya pasanganmu kerap upload foto berdua kalian. Tapi tetap saja hati ini gerah lihat komentar follower yang doain cepat putus atau bilang kalian nggak cocok

untun dia nggak umpetin via creatifmaster.blogspot.co.id

Kamu perlu bersyukur karena meski fans pasanganmu banyak, dirinya tetap mempublikasikan hubungan kalian. Tak ada hal yang disembunyikan, seperti dokumentasi surprise saat salah satu dari kalian ulang tahun atau foto bareng ketika jalan bareng saja. Sayangnya hal itu dirusak oleh komentar-komentar menyebalkan dari para follower-nya. Beberapa kalimat sukses bikin hatimu sedih, misalnya mendoakan putus atau mereka bilang kalian nggak cocok. Awalnya sih cuek saja karena kamu anggap sebagai respons fans terhadap idolanya, tapi lambat laun gerah juga bacanya.

4. Kadang, bukan cuma karena fisik dia saja yang menarik hati. Tapi juga kepandaiannya dalam bergaul bikin jantung berdebar karena teman akrabnya segudang

temannya banyak bikin deg-degan via www.hollywoodreporter.com

“Hai Sayang! Nanti sore mau ikut aku nggak ketemu anak-anak di rumahnya Pras?”

“Sore ya? Kayaknya nggak bisa. Siapa saja yang datang?”

“Ya semuanya.”

“Banyak cowoknya dong. Kalau gitu aku ikut deh!”

Hal yang buat banyak orang tertarik sama pasanganmu, bukan karena wajah rupawan maupun tubuhnya saja yang enak dilihat. Tapi juga kepribadiannya yang mudah disenangi orang sekitar – orang yang baru pertama kali mengobrol biasanya mudah jatuh hati sama dia. Cara komunikasinya yang baik ini memang disenangi orang-orang, makanya nggak heran dia punya teman segudang – apalagi jumlah teman lawan jenisnya pun hampir mendominasi. Jantungmu berdebar nggak karuan saat tahu dia lagi dekat dengan kerabatnya.

5. Kelebihan lain yang ada pada diri dia selalu bikin kamu ketar-ketir. Prestasinya buat orang-orang bilang: idolaque!

apa yang dia lakukan bikin dirinya makin banyak fans via www.teenvogue.com

“Pacar lo keren deh, Fa!”

“Keren apanya? Gara-gara cowoknya kayak gue? Hahaha.”

“Yee ya bukanlah. Maksudnya dia yang berhasil bikin perusahaan startup itu lho, gila deh, salut gue. Idolaque banget!”

Prestasi yang dimiliki pasangan walau masih skala kecil selalu mampu membuai hati orang lain. Misalnya dalam bidang pendidikan berupa beasiswa atau membuat usaha yang memberdayakan orang-orang berkebutuhan khusus. Hal keren yang dilakukannya ini bikin kamu ketar-ketir ketika orang lain mengetahui prestasi dia. Bangga banget sih, tapi tetap saja hati nggak tenang mendengar orang-orang berucap ke dia: idolaque – idolaque!

6. Kamu harus siap dengar gunjingan seperti: Kok dia mau sama kamu? Kamu kasih pelet apa?

whaatt via www.hexjam.com

Hubungan yang kamu dan dia jalani berjalan harmonis. Jarang ada kerikil-kerikil masalah yang mewarnai kalian. Namun sekali lagi rasa jengkelmu kembali muncul karena pasanganmu yang sangat keren, seperti gunjingan dari teman-teman. Meski udah kamu atau dia jelaskan, tetap saja ucapaan seperti kenapa dia mau sama kamu atau pelet apa yang kamu berikan ke dia sukses menghantuimu sehari- hari.

7. Kamu perlu peka untuk bisa membedakan yang nge-fans (karena prestasi atau beberapa kelebihan tertentu) dan yang beneran naksir

beneran naksir atau cuma fans? via koreawww.dramaidol.com

Punya pasangan yang fans-nya banyak belum tentu juga banyak yang beneran naksir sama dia. Dengan segala kelebihan yang dia miliki, kamu perlu menelusuri mana saja orang yang beneran naksir atau hanya sekadar nge-fans saja. Hal ini memudahkanmu untuk menetralisir hati dan pikiran agar tak berlebihan memikirkannya.

8. Terkadang ada rasa minder, tapi diam saja. Kalau bilang takut dirinya kepikiran, toh yang penting dia setia

yang penting dia setia via greatdreamsfordreamers.tumblr.com

Tanpa disadari, berbagai kelebihan yang dia miliki bikin kamu minder. Ditambah lagi dengan jumlah fansi-nya yang banyak buat hatimu nggak tenang setiap detiknya. Rasanya ingin kamu ungkapkan, namun apa daya kahwatir dia bakal kepikiran. Oleh karena itu, kamu memilih untuk meredam rasa minder entah hingga kapan karena dirimu tahu yang penting dia – yang tetap setia sama kamu.

Bukannya nggak senang punya pasangan yang penggemarnya di mana – mana. Namun jujur saja kalau hal itu bikin kamu deg-degan karena selalu waspada, terutama saat kalian lagi bersama. Untungnya hal itu terselamatkan karena dia tetap setia. Alhamdulillah ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya