10 Rekomendasi Akun TikTok yang Suguhkan Konten Menarik. Emang Nggak Bosen Nonton Orang Joget Mulu?

Rekomendasi akun TikTok

Video singkat berdurasi nggak lebih dari enam puluh detik dengan penggunanya yang berjoget memang lebih terkenal di platform TikTok. Dengan mengikuti irama lagu yang bervariatif, mereka asyik-masyuk berjoget dan mendapatkan banyak atensi dari warganet lain. Semakin mereka kreatif dalam mengikuti atau menciptakan sebuah gerakan, maka akan semakin banyak pula likes yang akan mereka dapatkan.

Advertisement

Tapi sebagai pengguna pasif yang jarang mengunggah video, memangnya kamu nggak bosan menonton video orang-orang joget setiap saat? Sebenarnya banyak banget video singkat lainnya di TikTok yang lebih berfaedah lo. Bukan, bukan pengin mengatakan bahwa video joget nirfaedah, melainkan rasanya kita perlu meramaikan pula video lain yang lebih aplikatif dalam kehidupan kita. Seperti tips, lifehack, dan hal-hal lainnya. Nah, berikut Hipwee Hiburan sajikan akun-akun TikTok yang menyuguhkan konten alternatif selain joget-joget. Simak~

1. Buat kamu yang suka dengan kerajinan tangan menggunakan kayu, video singkat dari akun @toolstoday ini layak kamu jadikan referensi lo. Keren!

Perkayuan. via www.tiktok.com

Akunnya bisa kamu cek di sini nih.

2. Nah, kalau akun @goodlive17 ini menyuguhkan konten produk-produk yang simpel dan bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. Termasuk tips, DIY, dan lifehack lucu~

Tips, DIY via www.tiktok.com

Akunnya bisa kamu cek di sini nih.

Advertisement

3. Karena lagi pandemi begini, bercocok tanam bisa jadi alternatif kegiatan yang menyenangkan. Kepoin akun @gardenmarcus gih, siapa tahu dapat inspirasi!

Bercocok tanam. via www.tiktok.com

Akunnya bisa kamu cek di sini nih.

4. Nggak cuma YouTube, video singkat di TikTok pun bisa menyajikan video reaction yang menghibur kayak gini lo!

Video reaction. via www.tiktok.com

Akunnya bisa kamu cek di sini nih.

5. Kamu yang suka foto-foto, bisa langsung simak trik fotografi dari @jordi.koalitic ini. Rekayasa foto sungguh luar biasa!

Trik fotografi. via www.tiktok.com

Akunnya bisa kamu cek di sini nih.

Advertisement

6. Anak IPA mana suaranya? Nih, akun @science.is.magik yang selalu memberikan konten seputar saintifik~

Magic science. via www.tiktok.com

Akunnya bisa kamu cek di sini nih.

7. Buat sista-sista, nih akun @makeup yang sedia berikan referensimu dalam merias diri. Cantik nggak tuh?

Makeup. via www.tiktok.com

Akunnya bisa kamu cek di sini nih.

8. Meski pertandingan sepakbola sebagian masih tertunda, nggak ada salahnya mengobati rindumu akan olahraga dengan menyimak video dari @brfootball. Lebih lucu dan fresh!

Akun bola. via www.tiktok.com

Akunnya bisa kamu cek di sini nih.

9. Akun @sosatisfying juga memberikan tontonan yang menghibur. Rasanya puas banget nonton video singkat dari akun ini, asli! 😀

Satisfying~ via www.tiktok.com

Akunnya bisa kamu cek di sini nih.

10. Penasaran dengan bule-bule yang berkelakuan absurd? Simak konten dari @laugh nih, dijamin ngakak deh sama kelakuannya yang nggak beda jauh dengan warganet Indonesia~

Akun lucu. via www.tiktok.com

Akunnya bisa kamu cek di sini nih.

Namanya juga hiburan, tentu tergantung selera orang masing-masing, nggak bisa dipaksakan. Tapi masa kamu nggak bosan nonton orang joget melulu? Sesekali simak video-video keren dari akun TikTok di atas dong, biar pengalamanmu bermain TikTok nggak sebatas itu-itu aja~ 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE