Rekomendasi Drama Korea Tayang Juli 2022, Ada Romcom hingga Thriller

Drama Korea atau drakor memang selalu dinantikan oleh para penggemar di tiap bulannya. Memasuki bulan Juli, industri hiburan Korea mulai merilis drakor yang patut kamu tonton. Nggak hanya menawarkan cerita seru bergenre romantis, thriller, misteri, hingga slice of life, tapi juga dimainkan oleh para bintang Korea ternama.

Advertisement

Buat kamu penggemar drakor, siap-siap saja dimanjakan berbagai drama baru bulan ini. Berikut beberapa rekomendasi drakor yang rilis Juli 2022. Ada apa saja ya?

The X Who Doesn’t Love Me – 14 Juli 2022

Drama korea tayang bulan juli 2022

The X Who Doesn’t Love Me |tving-official

Drama bergenre romantis ini terdiri dari 10 episode dan dibintangi oleh Han Ji-hyo, Kim Do-young, Kwon Ah-reum, Jim Ji-hoon, Son Hyun-woo. The X Who Doesn’t Love Me bercerita tentang seorang mahasiswa Seo Hee Soo ( Han Ji-hyo) yang ingin menjadi penulis lirik lagu. Ia nggak pernah punya pacar seumur hidupnya. Suatu hari ia menemukan buku catatan lirik misterius yang bisa mewujudkan keinginan penulisnya. Seperti apa kisah Seo Hee-soo? Saksikan saja di TVING 14 Juli mendatang ya SoHip!

Remarriage and Desire – 15 Juli 2022

Drama korea tayang bulan juli 2022

Remarriage and Desire | Foto dari Asianwiki

Drama ini dibintangi oleh Kim He-sun, Lee Hyun-wook, Jung Eugene, Park Hoon, dan Cha Ji-yeon. Remarriage and Desire bercerita tentang agen perjodohan eksklusif Rex. Di mana para anggotanya berambisi dan bercita-cita untuk meningkatkan status sosial dengan menikahi jajaran orang-orang elit yang hanya terdiri dari 0,001 persen dari populasi. Saksikan perjuangan mereka di Netflix mulai 15 Juli 2022.

Advertisement

Adamas – 27 Juli 2022

Drama korea tayang bulan juli 2022

Adamas | Foto dari Asianwiki

Drama ini dibintangi oleh Ji Sung, Sei Ji-hye, Lee Soo-kyung, Seo Hee, Heo Sung-tae, Oh Dae-hwan, Shin Hyun-seung, dan Goo Yoon. Adamas merupakan drama bergenre kriminal yang menceritakan tentang sepasang saudara kembar Ha Woo Shin yang merupakan novelis misteri terlaris, dan dan Song So-hyun yang seorang jaksa. Mereka menemukan fakta pembunuhan ayah tiri yang cukup misterius. Drama ini bisa kamu saksikan di TvN mulai 27 Juli 2022.

Big Mouth – 29 Juli 2022

Drama korea tayang bulan juli 2022

Big Mouth | Foto dari Asianwiki

Drama ini akan menampilkan Lee Jong-suk yang beradu akting dengan Im Yoon-ah. Drama yang terdiri dari 16 episode ini menceritakan tentang pengacara yang nggak mampu membayar sewa kantor dan rumahnya. Orang-orang menyebutnya si mulut besar karena terlalu banyak bicara. Big Mouth bisa kamu saksikan di saluran MBC mulai 29 Juli 2022

Today’s Webtoon – 29 Juli 2022

Drama korea tayang bulan juli 2022

Today’s Webtoon | foto dari SBS_drama

Advertisement

Drama ini dimainkan oleh Kim Se-jeong yang sebelumnya sukses membintangi drama Business Proposal. Di Today’s Webtoon ia berperan sebagai Choi Daniel. Drama yang terdiri dari 12 episode ini menceritakan seorang perempuan mantan atlet yang mencari pekerjaan di departemen penerbitan Webtoon. Di sana ia dimentori oleh Choi Daniel. Drama yang mengangkat tema romantis, bisnis, dan komedi ini bisa kamu saksikan di SBS mulai 29 Juli 2022.

Nah, itulah deretan rekomendasi drama Korea tayang bulan Juli 2022 yang patut kamu ikuti ceritanya. Mana yang paling ingin kamu tonton?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE