Rekomendasi Kanal YouTube Virtual Walking Tour, Bisa Healing Tanpa Keluar Rumah

Jalan-jalan merupakan salah satu cara untuk sebagian orang untuk melakukan healing. Namun ala-ala healing jalan-jalan terkadang membutuhkan upaya yang cukup besar. Bensin, makan, tempat menginap adalah tiga hal penting yang harus dipikirkan ketika melakukan jalan-jalan.

Advertisement

Namun, tentunya Sobat Hipwee tetap bisa merasakan serunya sensasi jalan-jalan di rumah. Kok bisa? Ia tentunya bisa tanpa mengeluarkan uang dan tenaga. Kamu masih bisa jalan-jalan ke mana pun secara virtual, loh. Berikut rekomendasi kanal YouTube yang akan memberikan pengalaman jalan-jalan virtual yang mengesankan. Apa saja?

1. All About Japan Virtual Walking Tour bisa kamu pantau di Rambalac

Kanal Rambalac menyuguhkan berbagai walking virtual di berbagai sisi sudut kota di Jepang. Dari virtual walking hutan Aoikigahara yang horor, dunia malam Shinjuku, Kota Sapporo di Hokaido sampai Fukuoka di Kyushu pun ada dalam kanalnya.  Pengalaman virtual walking pun akan menyenangkan, tampilan resolusi sudah 4k, sehingga kualitas gambar pun semakin nyata.

2. Seoul Trip Walk akan membawamu merasakan indahnya Korea Selatan

Meski namanya “Seoul” bukan berati kanal ini hanya menyuguhkan kota Seoul saja. Berbagai kota di Korea Selatan ditampilkan dengan baik dia kanal ini. Yang menariknya, kanal YouTube Seoul Trip Walk pun memberikan virtual tour ke tempat syuting serial populer di Korea Selatan. Menontonnya pun tidak akan bosan apalagi dengan kualitas video 4k.

Advertisement

3. Perjalanan virtual di Inggris bersama Watched Walker

Pengen jalan-jalan ke Eropa, apalagi ke Inggris, sobat bisa pemanasan dulu di kanal Wached Walker. Wached Walker memberikan pengalaman menyusuri setiap sudut jalan di kota London, Inggris. Pengambilan gambar pun sangat baik, sobat akan merasakan bagaimana rasannya berjalan di jalan kota London yang sibuk.

4. Love Italy memberikan pengalaman luar biasa jalan-jalan di setiap sudut kota Italia

Siapa pun yang menonton kanal YouTube Love Italy akan meresakan pengalaman seperti berada di Italy. Atmosfer Italy benar-benar terasa jelas karena dari segi pengambilan gambar ditambah resolusi 4k mambu membawa nuansa Italy dengan epic.

5. Pengalaman yang mengesankan bersama Walking Bird menyusuri setiap Sudut kota di Rusia

Mau jalan-jalan sore di Saint-Petersburg atau museum tur si Tretyakov galeri, bisa banget. Kanal YouTube Walking Bird memberikan pengalaman yang sangat mengesankan walaupun hanya menonton saja, tapi kita bisa benar-benara merasakan atmosfer Rusia seperti kita berada di sana.

Advertisement

6. Melepas rindu ke Chiang Mai melalui Thailand Walk Tv

Pengen ke Thailand namun terhalang pandemi? Jangan khawatir, sekarang sudah bisa virtual walking tour dengan kanal YouTube Thailand Walk Tv. Walau pun durasi video yang diberikan tidak panjang, pengalaman jalan-jalan yang diberikan dijamin menyenangkan.

7. Ke Jakarta, Bogor, Bandung hingga Yogyakarta bisa banget bareng Walking Around

Setelah jalan-jalan di berbagai sudut kota besar di luar negeri mari kembali ke Indonesia dengan kanal YouTube Walking Around. Merasakan pengalamn full trip krl dari Yogyakarta ke Solo, sekadar jalan sore di Cihampelas Walk, Bandung, atau naik Trans Jakarta dari Pondok Indah Mall ke Harmony. Pengalaman virtual walking tour yang diberikan kanal YouTube Walking Around akan terasa seperti nostalgia atau pun pengalaman baru.

8. Berkeliling dunia ke tempat menarik bersama 4K Urban Life

Di kanal YouTube 4K Urban Life, sobat bisa menukan banyak pilihan tempat-tempat indah yang bisa di nikmat, seperti Indonesia, Kanada, Ukraina, Italia, Perancis dan tempat-tempat lainnya. Untuk pengalaman virtual walking, kualitas yang diberikan sangatlah detail dan nyata.

Itu dia rekomendasi kanal YouTube jalan-jalan virtual untuk Sobat Hipwee.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE