Rekomendasi Netflix Original yang Tayang Januari 2021. Pas Banget Buat yang Nyari Tontonan Seru di Tahun Baru

Rekomendasi Netflix Original Januari 2021

Nggak terasa kita sudah menginjak tahun 2021 setelah melewati berbagai rintangan di tahun 2020 kemarin. Semua orang yang berharap tahun 2021 menjadi titik balik dan bangkitnya kemanusiaan. Setiap orang di muka bumi berharap Covid-19 bisa teratasi sehingga kita dapat beraktivitas kembali seperti dulu. Nggak cuma memengaruhi pendidikan dan ekonomi, pandemi Covid-19 membawa malapetaka bagi industri hiburan. Banyak film yang batal tayang dan hampir semua bioskop yang karena harus tutup.

Advertisement

Beruntungnya kita masih punya hiburan untuk melewati 2020 kemarin. Kini memasuki bulan Januari 2021, kita kembali disuguhi beberapa hiburan baru termasuk tontonan berupa serial. Para pelanggan situs streaming Netflix boleh berbahagia, pasanya ada cukup banyak serial baru yang akan tayang bulan ini. Nah buat kamu yang belum tahu, Hipwee Hiburan sudah merangkum rekomendasi serial original Netflix terbaru yang tayang Januari 2021. Yuk langsung aja simak selengkapnya di bawah ini!

1. “Surviving Death” adalah serial dokumenter terbaru dari Netflix. Serial yang memiliki 6 episode ini menceritakan tentang misteri dan pandangan terhadap kehidupan setelah kematian secara mendalam

“Surviving Death” merupakan serial dokumenter terbaru dari Inggris. Serial ini jadi tontonan wajib buat kamu yang suka dengan cerita bergenre misteri atau hal-hal berbau kehidupan dan kematian. Serial ini sendiri diproduseri sekaligus disutradarai oleh Ricki Stern. Surviving Death” diadaptasi dari buku karya Leslie Kean yang berkisah soal pandangan mendalam terhadap kehidupan setelah kematian (Afterlife). “Surviving Death” akan tayang pada tanggal 6 Januari 2021 dengan total 6 episode.

2. “Lupin” adalah serial dari Perancis yang mengisahkan karakter pencuri cerdas klasik bernama Arsene Lupin

Masih dari tahan Eropa, kita beranjak ke Perancis. Pada tanggal 8 Januari 2021, serial Lupin yang sudah dinantikan para penggemar bisa kita tonton. Lupin bercerita soal kehidupan seorang pemuda yang terinspirasi dari tokoh fiksional bernama Arsene Lupin yang merupakan seorang pencuri ulung. Lupin mempunyai 5 episode yang penuh dengan ketegangan. Asyik!

Advertisement

3. Dengan total 4 episode, serial “Night Stalker: The Hunt For A Serial Killer” akan menceritakan secara mendalam kisah nyata perburuan dan persidangan pembunuh berantai paling terkenal di Amerika bernama Richard Ramirez

Selain Surviving Death, Netflix juga akan merilis serial dokumenter lain berjudul Night Stalker: The Hunt For A Serial Killer. Serial ini merincikan kejadian nyata tentang seorang pembunuh berantai paling terkenal dalam sejarah Amerika. Dokumenter menakjubkan ini berisi 4 episode yang mendalami kisah perburuan dan pengadilan si pembunuh berantai Richard Ramirez. Night Stalker: The Hunt For A Serial Killer bisa kamu saksikan di Netflix mulai 13 Januari 2021.

4. Kisah persahabatan unik dan kehidupan hedonis anak-anak muda kaya raya keturunan Asia dan Asia-Amerika bisa kita saksikan lewat serial “Bling Empire”

Bling Empire/Credit: Netflix.com via www.netflix.com

Kalau kamu mencari serial drama pertemanan yang unik, maka series Bling Empire wajib masuk daftar tontonan. 8 episode Bling Empire bisa kita tonton mulai 15 Januari 2021 mendatang. Serial ini sendiri menceritakan kehidupan glamour para anak muda keturunan Asia dan Asia-Amerika di kota Los Angeles. Di balik gaya hidup serba mewah, para karakter dalam Bling Empire menyimpan rahasia gelap mereka sendiri dan berharap nggak ada satupun orang yang mengetahuinya

5. Fate: The Winx Saga adalah serial yang menceritakan petualangan 5 perempuan yang belajar di sekolah sihir. Kita akan mengikuti petualangan mereka belajar berbagai mantra dan mengalahkan monster

Advertisement

Buat penggemar fantasi dan kartun siapkan pena dan kertas untuk mencatat tanggal rilis serial terbaru Netflix berjudul Fate: The Winx Saga. Serial ini sudah dinantikan sejak lama terutama oleh para penggemar kartun asal Italia karya komikus Iginio Straffi berjudul Winx Club.

Nah itu dia beberapa serial terbaru yang akan tayang di Netflix pada Januari 2021 sekarang. Gimana menurut kalian SoHip? Ada serial yang bikin kamu tertarik?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE