Gegara Konten Review Saldo ATM, Begini Respons Warganet Saat Lihat Ada Orang Punya Duit 11 T

Review saldo 11 triliun

Orang-orang Indonesia memang selalu nggak kehabisan akal kalau disuruh buat konten-konten unik, menarik, dan bikin banyak orang jadi heboh. Seperti yang belakangan ini viral di media sosial, seorang pengguna TikTok membuat geger seantero dunia maya lantaran video viralnya saat sedang memamerkan isi saldo miliknya. Konten yang saat ini terkenal dengan nama review saldo tersebut sukses jadi hiburan para warganet luas.

Advertisement

Kocaknya, akun pengguna TikTok bernama danikhsan itu semakin jadi sorotan setelah konten miliknya dikomentari langsung oleh akun resmi Ditjen Pajak RI. Gimana nggak jadi perhatian Ditjen Pajak, orang jumlah uang yang ia pamerkan di kontennya tersebut mencapai belasan triliun. Respons warganet mah udah pasti ketebak bakalan gimana, kan? Apalagi kalau lihat ada uang dengan nominal yang nggak biasa kayak gitu.

1. Nah lo, deg-degan banget nggak tuh kalau tiba-tiba ada akun resmi milik Ditjen Pajak yang berkomentar di media sosial milikmu? Deg-degan lah, masa nggak deg-degan? 🙁

Auto panik / Credit: TikTok

2. Buat yang kesusahan membaca deretan angka yang ada di foto tersebut, ada bocoran biar lebih gampang nih. Siapa tahu belum pernah lihat nominal segitu, kan?

Cara membaca yang benar / Credit: TikTok

Advertisement

3. Buat masnya mah duit segitu mungkin nggak seberapa, tapi buat rakyat jelata kayak kita ini duit segitu bisa buat biaya hidup. Itu aja masih ada sisanya buat anak sampai cucu

Saking banyaknya / Credit: TikTok

4. Jangan lihat jumlah yang belakangnya udah ada tanda ‘T’, wong lihat nominal puluhan juta aja terkadang udah bikin deg-deg-ser~

Sebuah angan-angan / Credit: Twitter

5. Bener banget ini! Terkadang minder juga sih kalau temenan sama orang-orang yang pakainya bank yang satu ini. Berasa udah jadi auto kaya aja gitu

Iri dengan sobat BCA / Credit: Twitter

Advertisement

6. Tipikal masyarakat Indonesia banget nih yang beginian, tiap ada orang lain sukses pasti sama sekali nggak bisa positive thinking. Susah bangeeeet! 🙁

Yakali menang togel / Credit: Twitter

7. Akhirnya ada juga yang mewakili suara kita semua, saking nggak pernah punya duit banyak sampai bingung itu jumlahnya ada berapa 😀

Akhirnya / Credit: Twitter

8. Nggak cuma sampai keselek sih kayaknya, tapi sampai kena penyakit komplikasi gara-gara kebanyakan makan mecin

Bisa-bisanya kepikiran / Credit: Twitter

9. Memang paling itu enak itu kalau berandai-andai kok, gratis dan bebas lagi. Makanya nggak perlu nanggung-nanggung menghayalnya

Yang penting yakin / Credit: Twitter

10. Punya duit segitu sih udah pasti buang airnya nggak bakalan di toilet umum. Tapi, ke mana-mana bawa toilet portable sendiri yang bahannya terbuat dari berlian!

Nggak usah dibayangin / Credit: Twitter

11. Ada warganet yang pinter juga nih, karena memang kalau dilihat-lihat lebih teliti ada kemungkinan jika itu cuma editan sih. Tapi mau gimana lagi, udah terlanjur bikin heboh~

Nah lo! / Credit: Twitter

Terlepas dari benar atau tidaknya kejadian tersebut, bagi kebanyakan orang jumlah uang segitu memang nggak kebayang di pikiran sih. Jangankan untuk terlintas di dalam pikiran, membaca jumlahnya aja banyak dari kita yang nggak bisa kok. Semoga nanti kita semua bisa membaca nominal tersebut, syukur-syukur punya duit segitu, ya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE