11 Review Konyol dari Warganet untuk Warung Makan Uncle Muthu. Sekarang Lagi Tutup Akibat PPKM

Review warung makan Uncle Muthu

Setiap karakter dari film kartun berjudul Upin dan Ipin tentu memiliki keunikannya sendiri-sendiri. Nggak hanya duo botak tersebut yang jadi sorotan para penonton setianya, namun salah satunya sosok Uncle Muthu. Seorang laki-laki berbadan gempal dengan setelan kaus sport yang memiliki bisnis tempat makan ikonik itu juga nggak terlepas dari sorotan banyak orang.

Advertisement

Seperti yang kita tahu, tempat makan yang dikelola oleh Uncle Muthu ini dari hari ke hari memang selalu ramai pengunjung. Entah karena masakannya enak, tempatnya yang teduh dan nyaman, atau mungkin penglarisnya yang bekerja dengan optimal, kita semua nggak ada yang tahu. Namun, berkat kemajuan zaman kita bisa melihat bagaimana review orang-orang yang pernah mampir ke warung beliau tersebut. Simak ulasannya di bawah ini deh.

1. Buat yang mau mampir ke warung beliau, alangkah baiknya mending tanya alamat ke warga sekitar aja daripada diputer-puterin kayak gini

Korban Google Maps / Credit: Twitter Fooddfess

2. Memang katanya dua menu andalan warung milik Uncle Muthu ini nggak ada yang bisa nandingin sih. Tingkat enaknya udah menembus batas dunia dan akhirat

Menu andalan / Credit: Twitter Ffoodfess

Advertisement

3. Kira-kira kalau warung legendaris yang satu ini bakalan buka cabang di setiap daerah di Indonesia, banyak yang mau nggak nih?

Buka cabang / Credit: Twitter ffoodfess

4. Pakai membandingkan sama restoran sebelah segala. Belum tahu aja kali itu kalau petugas kasirnya restoran sebelah juteknya minta ampun!

Kompetitor kayaknya nih / Credit: Twitter ffoodfess

5. Makanya kalau mau beli kwetiaw pas masak mending ditungguin aja daripada nanti kena keringetnya si Uncle. Mau? 🙁

Gini amat 🙁 / Credit: Twitter ffoodfess

Advertisement

6. Makanannya memang enak, tapi kalau kamu orangnya bersihan banget sih mending pakai opsi beli dari mamang ojol aja~

Nggak cocok buat orang yang bersihan / Credit: Twitter ffoodfess

7. Nah, buat yang penasaran kapan waktu terbaik untuk makan di warung ini, jawabannya adalah saat jam makan siang. Pokoknya pas jam-jam bocil pada disuruh tidur emaknyalah~

Jam terbaik / Credit: Twitter ffoodfess

8. Siapa yang pernah merasakan hal yang sama kayak gini? Itu pemilik memang bikin curiga sih, jangan-jangan aslinya Eminem!

Penjualnya kayak rapper / Credit: Twitter ffoodfess

9. Memang kayaknya si pemilik warung tersebut perlu diingatkan berkali-kali deh, kalau gaya hidup dan kebersihannya dia ini kurang banget. Duhhhhhh!

Protes dari pengunjung / Credit: Twitter ffoodfess

10. Ada yang pernah memperhatikan hal ini nggak sih? Lucu juga dong kalau ternyata mirip beneran 😀

Jahat banget nder / Credit: Twitter ffoodfess

11. Buat yang mau mempertimbangkan dengan serius, coba perhatikan ulasan yang satu ini deh. Siapa tahu nanti membantu~

Ulasan lengkap / Credit: Twitter ffoodfess

Bisnis makanan selalu ada aja enak dan nggak enaknya, apalagi di masa-masa pandemi kayak gini. Udah sepi pengunjung, sering dibubarin, bikin dilema mau buka apa nggak, belum lagi ditambah ulasan-ulasan ngaco dari para pengunjung yang nggak ada akhlak. Semoga warungnya milik Uncle Muthu semakin baik ke depannya.

Ikuti Instagram @wolesjon, biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE