Hal Tersulit Bagi Robert Pattinson Saat Perankan Batman

Robert Pattinson menjadi aktor yang memerankan Batman setelah Ben Afflek

Sobat Hipwee mungkin sudah tau jika Robert Pattinson merupakan aktor yang memerankan Bruce Wayne di film terbaru DC yaitu The Batman. Pemilihannya sebagai Bruce Wayne cukup mengejutkan beberapa pihak. Pasalnya, banyak fans yang meragukan Robert dapat memerankan karakter Bruce Wayne dan Batman dengan baik. Selain fans, agennya sendiri sempat kebingungan dengan Robert.

Advertisement

Menurutnya, Batman merupakan karakter paling normal yang diperankan oleh Robert, padahal selama karirnya dia dianggap selalu mengambil peran yang tidak normal. Namun, film Batman yang diperankan oleh Robert Pattinson dikabarkan akan menampilkan versi Batman yang berbeda dan menjadi yang paling brutal.

Menghidupkan suara khas Bruce Wayne jadi yang tersulit

The Batman / Credit: Warnerbros via www.warnerbros.com

Walaupun sudah mempersiapkan peran ini dengan maksimal, Robert merasa ada bagian paling sulit ketika proses syuting. Menurutnya, suara khas dari Bruce Wayne adalah hal paling menantang selama proses syuting berjalan. Robert Pattinson sangat kagum dengan suara Bruce Wayne yang diperankan oleh Christian Bale yang menggunakan nada sangat rendah dan sangat ikonik. Hal ini membuat Robert merasa suara khas tersebut harus ditiru saat dia memerankan Bruce Wayne dan Batman.

Baca konten menarik seputar karakter serial: 7 Karakter Pemain All of Us are Dead saat Melawan Zombi demi Bertahan Hidup

Advertisement

The Batman berbeda dengan film Batman yang lain

The Batman / Credit: Warnerbros via www.warnerbros.com

Saat berbicara dengan majalah GQ, Robert Pattinson mengungkapkan bahwa The Batman akan menjadi film sedih yang disebabkan oleh trauma dan kesedihan Bruce Wayne. Menurutnya, Bruce Wayne versi The Batman akan menyiratkan bahwa dia memiliki sedikit gangguan. Berbeda dengan film Batman lainnya, di mana Bruce Wayne pergi, berlatih, dan kembali ke Gotham dengan percaya diri. Bahkan, Robert menceritakan bahwa ada adegan dimana Bruce memukuli orang-orang di tempat umum. Dia juga membandingkan persona Batman seperti orang yang kecanduan narkoba.

Dia mengutip sedikit adegan dimana Alfred Pennyworth (Andy Serkis) menanyakan apakah yang dilakukan Bruce bisa menegakkan warisan keluarga Wayne. Menurut Robert, Bruce memiliki pemikiran bahwa dia adalah satu-satunya orang yang bisa melakukan apa yang seharusnya dilakukan.

Wah, menarik ya sobat Hipwee. Jadi makin penasaran dengan cerita lengkap film ini. Menurut sobat Hipwee, siapa sih aktor Batman paling keren? Yuk tulis di komentar!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Kadang menulis, kadang bercocok tanam

CLOSE