Roro Fitria Dikritik Keras Oleh Warganet karena Pamerkan Gigi Baru Hasil Operasi Seharga 200 Juta

Meski jarang yang mengakui, mayoritas cewek ingin tampil memesona dan terlihat lebih cantik dari perempuan lainnya Makanya nggak usah heran ketika kamu melihat cewek berbondong-bondong  pergi ke skin care, salon, pusat perbelanjaan, dan sebagainya. Ya, tujuannya sudah pasti juga, untuk menunjang penampilan mereka agar terlihat cantik.

Advertisement

Namun, sepertinya hal itu masih kurang bagi mereka. Alhasil, operasi plastik menjadi alternatif bagi mereka yang pengen berubah maksimal. Toh, sekarang sudah cukup marak rumah sakit yang menyediakan jasa oplas dengan harga miring. Hal inilah yang erat kaitannya dengan dunia selebritis. Sebut saja Roro Fitria, selebritis yang terkenal nyentrik dan unik itu belum lama ini juga melakukan operasi plastik. Sayangnya, respons warganet nggak sesuai dengan harapannya untuk tampil cantik.

Setelah melakukan operasi beberapa waktu lalu, Nyai Roro Fitria memamerkannya lewat Instastori Instagramnya. Tertera, 200 juta!

Seperti yang pernah Nyai Roro Fitria unggah di Instastorinya beberapa hari lalu, dia menuliskan “gigi 200jt” yang mengindikasikan bahwa biaya operasi plastik untuk giginya senilai 200 juta rupiah. Sebuah harga yang cukup fantastis, mengingat biaya itu hanya untuk mempercantik penampilan giginya. Sementara itu, kita nggak tahu berapa biaya yang sesungguhnya mantan penari itu gelontorkan. Toh, Roro Fitria kerap keluar sebagai sosok yang akrab dengan kontroversi, kan?

Advertisement

Penampilan Roro Fitria ini malah menjadi bumerang buat dirinya sendiri. Banyak dari warganet yang mencibir kebiasaannya ini

Komentarnya… via www.instagram.com

Harapannya untuk tampil cantik ternyata nggak bersambut oleh warganet. Setelah diunggah ulang oleh sebuah akun @makrumpita, video singkat Roro Fitria itu langsung menuai beragam komentar. Sayangnya, komentar dari para warganet itu cukup pedas dan hanya sedikit yang memuji penampilan baru Nyai Roro. Padahal sebelumnya Roro mengatakan enggan untuk melakukan operasi plastik, “Semuanya asli kok, cuma perawatan aja.”

Hampir semua cewek memang pengen memiliki penampilan yang cantik, paling nggak menarik. Bagi yang mampu, ya operasi plastik

Perawatannya Roro. via www.instagram.com

Memang, nggak bisa dimungkiri lagi, hampir semua cewek mendambakan penampilan (fisik) yang memuaskan bagi dirinya. Terlebih saat ini sudah banyak jasa untuk melakukan operasi plastik. Belum lagi, dunia industri hiburan yang ‘memaksa’ mereka untuk mempercantik dirinya sendiri. Ya, bagi mereka yang mampu, operasi plastik adalah jalan paling instan untuk mengubah tampilan fisik mereka.

Padahal ternyata, nggak semua cowok suka atau bahkan setuju tentang cewek yang operasi plastik. Tampil natural jauh lebih elegan!

Advertisement

Daripada efeknya begini? via pinterest.com

Sebagian besar cewek yang melakukan perawatan atau operasi plastik, beranggapan bahwa mereka melakukan hal itu demi memuaskan pasangan mereka. Kalau dia bisa tampil cantik, cowoknya juga yang akan merasa senang dan bangga. Agar cowoknya juga nggak melirik cewek lain yang lebih cantik. Ya, begitulah asumsi sepihak para cewek yang melakukan oplas. Padahal, pada kenyataannya, nggak semua cowok sepakat dengan hal tersebut loh. Banyak juga cowok yang merasa risih bahkan ilfil ketika melihat cewek melakukan perawatan dengan melakukan operasi plastik untuk mendapatkan penampilan fisik yang memesona. Padahal, cowok merasa sangat cukup bagi cewek yang tampil apa adanya. Ya, kalau dandan pun, secukupnya saja. Nggak perlu semenor itu, dan nggak perlu operasi plastik yang menghabiskan kocek sebesar itu. Tampil cantik bisa dengan sederhana kok.

Kadang kalau melakukan apapun yang kita hendaki, nggak akan sama dengan pendapat orang. Terlebih selebritis, apapun yang dilakukannya tentu akan mendapat komentar yang beragam dari warganet. Dari yang memuji hingga memaki. Kalau menurutmu bagaimana, Guys?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Senois.

356 Comments

  1. Erica Tjahjadi berkata:

    mo cantik emg mahal , wajar di pamer ama doi , hahaha
    dapatkan kejutan menarik dari kami,
    kunjungi www(dot)Dewa168(dot)com

  2. Darma Ba Ba berkata:

    Tidak pernah bersyukur dg pemberian yg maha kuasa…nauzubillah minzalik…merubah pemberian yg maha kuasa..

  3. Ade Rahayu berkata:

    Yg ditanyakan wajar apa tidak ni gak bisa baca kali ya

  4. Yuki berkata:

    200 jt buat santunin anak yatim piatu kayaknya lebih bagus.

  5. Lya Densi berkata:

    Wajar lah. Mampu ini kok.

  6. Sicyl Wulandari berkata:

    Menurut saya wajar sih, namanya juga dunia hiburan, mau gimana lagi, penampilan memang diutamakan, itu konsekuensi pekerjaan. Malah saya merasa yang terus terang mengakui gitu justru nggak munafik, jantan, nggak disembunyikan, nggak menutup-nutupi, karena banyak yang pada oplas tapi nggak mau ngaku karena takut di bully. Makanya jangan suka main hakim sendiri, dan jangan terlalu memuja-muja kecantikan artis juga, bisa aja kan artis itu oplas tapi nggak ngaku. Masalah dosa apa nggak ya itu urusan pribadi dia dengan Yang Maha Kuasa. Yang penting nggak merugikan orang lain.

  7. Wajar aja,,,, kan dia mah artis sensasional,, yg nmany cmn dsbut krna sensasinya ?

  8. kok kepo

    itu semua biar dia yg nanggu toh ndak ada yg abadi di dunia ini

    intro diri sendiri

  9. Kylie Sullivan berkata:

    suka suka dia lah lagian juga dia pake duit sendiri bukan pake duit elu, mau haram kek atau apa kek emang ada urusanya sama lo?

CLOSE